Ingin Tunaikan Janji Politik Bersanding,  Inilah Alasan Mansah Maju di Pilkada 2024

Mansah (kiri) saat mengambil formulir Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Bangka Barat, di Kantor DPC PDIP Bangka Barat

BANGKA BARAT, LASPELA — Tinggalkan Partai Nasdem, Mansah daftar ke PDIP Bangka Barat (Babar), dan berniat maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati atau Wakil Bupati Babar, pada Pilkada 2024 mendatang.

Mansah mengatakan, dirinya berniat maju kali ini, sebab pada Pilkada tahun 2020 lalu, Dia sebagai Ketua Tim Pemenangan Bersanding, dan masih banyak janji-janji politik yang belum tertunaikan.

“Hari ini kita menilai masih banyak sekali hal-hal yang belum terealisasikan dari janji-janji politik, kami juga yang ketika kemarin berjuang dan saya bersama teman-teman hari ini mengevaluasi cukup banyak janji-janji politik itu yang belum terkabulkan,” ucapnya, Sabtu (4/5/2024).

Hal tersebutlah membuat Mansah terpanggil untuk maju pada Pilkada 2024, dan tidak ingin merusak kepercayaan masyarakat.

“Dan kita punya tanggung jawab dan PR itu dan hari ini menjadi beban dan hutang kita untuk mengabulkannya kepada masyarakat,” katanya.

Seandainya direstui PDIP untuk menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Bangka Barat nanti, Mansah akan segera menyusun visi misi untuk memenuhi janji politik saat dirinya menjadi Tim Pemenangan Bersanding tahun 2020 lalu.

“Dan saya yakin nanti bersama PDI Perjuangan, kita akan menyusun visi misi secara benar terkait dengan apa yang mesti kita kerjakan ke depan untuk Bangka Barat,” ujarnya. (oka)