Setelah Aerobik dan Zumba, Sanggar C-Three Koba Hadirkan Pound Fit

BANGKA TENGAH, LASPELA – Memiliki badan yang sehat dan bugar tentu idaman setiap orang. Untuk mewujudkannya, bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga.

Salah satu olahraga yang bisa dilakukan adalah senam. Senam sendiri terdiri dari berbagai jenis yang sangat baik untuk kesehatan, di antaranya melatih kekuatan otot dan tulang, meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

Di Koba sendiri saat ini, terdapat sebuah sanggar senam yang bisa menjadi pilihan masyarakat. Sanggar tersebut bernama C-Three yang beralamat di Jalan Kenanga Atas Koba milik Felani.

Felani mengatakan, selama ini sanggarnya membuka dua kelas, yaitu aerobik dan Zumba. Kemudian, hari ini sanggarnya membuka kelas baru, yaitu pound fit.

“Kalau aerobik dan zumba mungkin masyarakat sudah banyak yang tahu. Untuk kelas pound fit ini baru kita launching hari ini,” kata Felani, Senin (5/2/2024).

Ia mengatakan, pound fit adalah latihan kardio aerobik yang dapat melatih kesehatan tubuh yang bermanfaat untuk mengecilkan perut, melatih memori, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta meningkatkan koordinasi tubuh.

“Pound fit ini merupakan sesi cardio jam yang terinspirasi dari keseruan dalam bermain drum dengan menggunakan ripstix, gerakannya pun terinspirasi dari yoga dan pilates,” katanya.

Ia mengatakan, sanggar C-Three masih menerima peserta bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota sanggar.

“Silakan datang ke sanggar bagi masyarakat yang ingin mengikuti kelas senam, tinggal pilih mau aerobik, zumba, atau pound fit,” katanya.

“Kita buka kelas setiap hari senin sampai sabtu, pagi jam 8.30 wib, dan sore jam 16.30 wib, ,pound fit Rp60.000/orang slot 30 orang untuk saat ini, dan aerobic zumba Rp15.000/orang,” kata Felani. (jon)