IIPG dan KPPG Golkar Kuningkan Jalan, Berbagi Berkah dan Takjil

PANGKALPINANG, LASPELA – Bulan Ramadan merupakan bulan berbagi dan penuh berkah. Dengan berbagi juga dapat meningkatkan silaturahmi, sehingga dapat terjaga. Itulah yang dilakukan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat.

Demi meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat itu, IIPG bersama KPPG berbagi takjil dan nasi kotak kepada masyarakat, yang berlangsung di lampu merah Semabung, Kota Pangkalpinang, Kamis (28/4/2022).

Ketua PD IIPG Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Lily Hendrawati menuturkan, hari ini dirinya bersama dengan teman-teman IIPG dan KPPG mewarnai jalan dengan warna kuning.

“Kita kuningkan jalan, menunjukkan Partai Golkar hadir untuk masyarakat, kita berbagi untuk menghormati juga saudara-saudara kita yang berpuasa,” katanya.

Tidak hanya itu, Lily juga sangat kagum dengan wanita-wanita kader Golkar yang telah menyempatkan waktunya untuk dapat hadir dan mengerahkan tenaga berbagi takjil.

“Bahkan mereka tidak sungkan-sungkan menyumbang untuk membeli takjil. Salam kepada KPPG yang sudah kompak berasama kami, sehingga kegiatan ini berjalan sangat baik, meski dibawah rintik hujan, tapi kita tetap semangat,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPPG PD Babel Tjindrajana menuturkan alasan pihaknya membagikan takjil dan nasi kotak di titik lampu merah Semabung, adalah untuk mengenalkan Kantor DPD I Babel partai Golkar.

“Ini harus kami sosialisasikan, agar masyarakat tahu kalau kantor DPD I Babel ada di sini, ada kantor kami loh dideretan pertokoan ini. Ada partai Golkar yang selalu ada untuk masyarakat,” katanya.

Sebanyak 500 takjil dan nasi kotak dibagikan kepada para pengendara motor dan mobil. Salah satu masyarakat yang mendapatkan takjil dan nasi kotak ialah Sulastri. “Alhamdulillah dapat takjil, terimakasih kepada partai Golkar,” ujarnya. (dnd)