DONE

Samakan Persepsi, AMPG Babel Gelar Rakor

SUNGAILIAT, LASPELA– Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) dan Konsolidasi tingkat Kabupaten/Kota se-Babel di hotel Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka, Selasa, (21/12/2021) kemarin.

Dalam keterangan, Ketua PD AMPG Babel Bram Pranata mengatakan bahwa kegiatan Rakorda ini merupakan kegiatan untuk mensinergikan unsur pemuda atau kaum milenial dalam membangun kekuatan Partai Golkar dibawah naungan AMPG sebagai organisasi sayap.

“Kami dari AMPG juga menyampaikan agenda program kerja di kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung guna mensinkronisasikan program-progam pusat yang nantinya diaplikasikan di daerah,” ungkapnya kepada wartawan pada Rabu, (22/12/2021)

Tak hanya itu, dalam kegiatan itu pula AMPG Babel bersama PD AMPG tingkat Kabupaten menyampaikan laporan atas pembentukan pengurusan PD AMPG Di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, sampai tingkat kelurahan dan ranting.

“Dalam Rakorda AMPG diharapkan dapat menyatukan pemikiran para kader dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten/kota sehingga AMPG harus menjadi pelopor Dengan kemampuan opini yang baik,” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Babel, Bambang Patijaya dalam keterangan mengatakan bahwa dalam rangka Rakorda AMPG ini merupakan penyamaan frekuensi dan pandangan agar satu tujuan, dan sebagai  akselerasi bagaimana kita menyetel kembali, startegi partai yang ada di pusat yang akan kita aplikasikan di daerah dengan ideal.

Selain itu, Menurut Bambang Patijaya dengan di bentuknya pengurus AMPG hingga tingkat ranting nantinya akan memberikan dampak positif bagi partai Golkar tentunya agar merekrut banyak kader kedepannya.

“Bagaimana program-program dari Pusat bisa diaplikasikan sampai ke tingkat daerah khususnya AMPG Babel dan dapat meningkatkan kualitas dan pengetahuan para kader AMPG sehingga bisa mempersiapkan kemenangan partai Golkar dalam kegiatan kontestasi politik Pilkada Pileg dan Pilpres 2024,” tutupnya. (Rilis-MPO-PG)

Share :

Baca Juga

EKO-BISNIS

Acu Minta RKPD Jangan Hanya Tentang Infrastruktur

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Novotel Bangka Hadirkan Dekorasi Unik Menjelang Natal  

KABUPATEN BANGKA SELATAN

Melalui Polsek Toboali, Kapolda Babel Salurkan Bantuan Tali Asih ke Warga Tidak Mampu

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Letkol Saldifa Resmi Jabat Kasi Intel Korem 045/GAYA

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Melati Erzaldi Cetuskan “Kamis Sinergis” Bagi Volunteer dan Pelaku UMKM

KABUPATEN BANGKA SELATAN

Kadinkes Basel Sebut Insentif Tenaga Kesehatan Rp 1,6 miliar baru Tahap RKA

Kumpulan Berita Bangka Belitung

6 Tahun Bangka City Hadirkan Pelayanan Terbaik

HUKUM

Satintelkam Polres Basel Gagalkan Aksi DY Edarkan Sabu 6,31 Gram
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: