Jumat Berbagi, DPC Golkar Babar Bagikan Nasi Kotak Bagi Pengendara

MUNTOK, LASPELA – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Golkar Bamgka Barat (Babar), bersama dua organisasi sayap partai yaitu Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), menggelar kegiatan pembagian nasi kotak untuk pengendara di berbagai titik di Kota Muntok, Kabupaten Babar.

Ketua DPC Partai Golkar Babar Dedi Wijaya, mengungkapkan kegiatan Jumat Berbagi yang melibatkan puluhan anggota partai bertema “Hidup Semakin Berkah dengan Sedekah” ini, dalam rangka menatap bulan suci ramadan.

“Alhamdulillah di penghujung bulan suci ramadan ini, DPD Partai Golkar Bangka Barat, KPPG Bangka Barat dan AMPG Bangka Barat melakukan kegiatan Jumat Berbagi menjelang berbuka puasa,” ujar Deddy, Jumat (7/5/2021).

Dijelaskan Dedi, pihaknya memaknai kegiatan sosial tersebut sebagai momentum untuk saling memberikan manfaat kepada orang banyak, terlebih, menurutnya bulan ramadan merupakan bulan penuh keberkahan, dan menjadi kewajiban bagi umat muslim untuk dapat saling membantu.

“Apa yang kami lakukan ini tentunya tidaklah seberapa, tetapi kami menyadari dalam menjalani kehidupan kita harus saling memberi, dan saling membantu. Karena kita tidak dapat melakukan segala hal sendirian,” katanya lagi.

Ia melanjutkan, berbagi rezeki kepada sesama umat sudah menjadi kewajiban yang telah diperintahkan oleh Allah SWT, sebagai salah satu bentuk ibadah dan mendapatkan pengampunan.

“Apalagi di bulan ramadan ini memberikan sedekah dan berbuat amal, termasuk keutaman beribadah kepada Allah. Maka dengan sesama kita berlomba-lomba untuk mencari berkah dan pengampunan dari Allah SWT,” katanya. (rill/rga)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Tiba di Bangka 16 Mahasiswa asal Basel Lakukan Rapid Tes, Ini Hasilnya

BANGKA BELITUNG

Kapolda Babel Cek Pengamanan Pemilu di Wilkum Polres Basel

BANGKA BELITUNG

H-3 Pemilu Serentak, KBPP Polri Basel Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu 2019

NEWS

Jupp Heynckes Kecewa Bayern Munich Hadiahi Madrid Dua Gol

HEADLINE

Hari Terakhir Penyerahan Berkas, KPU Bekerja Hingga Pukul 00:00 WIB

BANGKA BELITUNG

6 Orang Domisili di Toboali Belum Jalani Swab, PR Bagi Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Basel

BANGKA BELITUNG

Bupati Bangka Buka Pentas Seni HUT Kemerdekaan RI

BANGKA BELITUNG

Tangis & Tawa Melebur di Reuni Akbar SMA Bakti
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: