Hari Jadi ke 18 Bangka Selatan, Justiar Noer Harap Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dapat Lanjutkan Pembangunan


Oleh: Nopranda Putra



TOBOALI, LASPELA – Dalam memperingati hari jadi ke 18 kabupaten Bangka Selatan dengan mengangkat tema “Bangka Selatan Maju Bersama”, Bupati Bangka Selatan Dr H Justiar Noer berharap jadi momentum yang baik untuk terus meningkatkan rasa persatuan fan kesatuan serta menggelorakan semangat kebersamaan untuk membangun Bangka Selatan yang lebih baik lagi.

Ia mengatakan dengan seiring berjalannya waktu, banyak dinamika yang telah dilalui ada kemajuan yang berhasil diraih dn ada pula stagnasi pembangunan yang belum terselesaikan.

“Ada prestasi dan keberhasilan yang diraih, namun ada juga sektor-sektor pembangunan yang harus dilanjutkan dan mendapatkan perhatian serius, kiranya pembangunan disegala bidang dapat dilanjutkan oleh Bupati fan wakil Bupati terpilih nantinya,” kata Justiar, Rabu (27/1) disela – sela upacara peringatan hari jadi ke 18 kabupaten Bangka Selatan di halaman kantor Bupati.

Diungkapkan Justiar, Bangka Selatan Maju Bersama diharapkan jadi inspirasi semua pihak untuk bersinergi membangun, mengukir dan memaknai keberhasilan serta prestasi yang telah dicapai .

“Serta menjadi tekad kita untuk bisa bertindak dan beraksi nyata agar tanggap pada tantangan dan perkembangan zaman dengan berdaya saing tinggi di tengah tingginya tingkat persaingan serrta mampu berinovasi untuk kemajuan pembangunan di Negeri Junjung Besaoh,” terangnya.

Tak hanya itu, Justiar juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus presidium pembentukan kabupaten Bangka Selatan, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama yang telah memberikan dharma bhakti tanpa kenal lelah untuk mewujudkan terbentuknya kabupaten Bangka Selatan.

“Terimakasih setinggi-tingginya kepada pengurus presidium pembentukan kabupaten Bangka Selatan, tokoh agama, masyarakat dan pemuda yang telah mengabdi demi mewujudkan terbentuknya kabupaten Bangka Selatan,” ucapnya.

Adapun upacara hari jadi Bangka Selatan ini dihadiri seluruh Forkopimda se Bangka Selatan dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah kabupaten Bangka Selatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Kakwarda Melati Apresiasi Semangat Pemuda Babel untuk Peduli Lingkungan

BANGKA BELITUNG

BKKBN Babel Gelar Rakerda Program BanggaKencana 2020

BANGKA BELITUNG

AKP Yudha Ajak Masyarakat Tetap Ikuti Imbauan Pemerintah Terkait COVID-19

BANGKA BELITUNG

Lampu dan Panel Tenaga Surya di Sepanjang Jalan Pantai Rebo Hilang !!!

BANGKA BELITUNG

PDIP Usung Molen di Pilwako Pangkalpinang, Didit: untuk Bangka dan Belitung Masih Komunikasi

BANGKA BELITUNG

Triwulan III 2016, Pertumbuhan Ekonomi Babel 3,83 Persen

BANGKA BELITUNG

Tingkatkan Produksi Lada Bupati Bateng Belajar Ke Vietnam

BANGKA BELITUNG

Porkesremen Dan Jambore Keswa Ke VII Resmi Di Buka
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: