Home / BANGKA BELITUNG / Mari Bersanding Pilih Safri-Eddy Arif

Mari Bersanding Pilih Safri-Eddy Arif

BANGKA BARAT, LASPELA – Pada debat kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati putaran kedua di hotel Pasadena, Senin (23/11/2020) malam, Safri-Eddy Arif memiliki pandangan tersendiri terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini.

Ia menilai, pilkada Babar tahun ini diisi oleh para calon berkualitas. “Ketiganya putra terbaik Bangka Barat, Insya Allah siapapun yang jadi nanti,” ungkapnya.

Namun, paslon nomor urut 3 tersebut yakin jika menginginkan Bupati baru, harapan baru, kehidupan baru, serta mendapatkan Bupati yang amanah nantinya, pilihan tersebut ada pada mereka.

“Di sini ada tiga pasangan calon, kalaulah disebut tiga pasangan calon, tentulah nomor 3 yang terbaik, itu Insya Allah. Mari kita bersanding untuk pilih Safri-Eddy jadi pemimpin,” tegasnya.

Tetapi, Safri pun mengingatkan bahwa siapa pun yang terpilih, diharapkan mendapatkan support dari para calon saat ini. “Kami berdiri di sini bagian dari ikhtiar dan doa, sesungguhnya tanggal 9 Desember sudah ada ditentukan siapa pemenangnya,” terangnya.

“Nanti kita semua bersatu padu agar Bangka Barat ini menjadi kabupaten yang terdepan yang tidak tertinggal lagi dari kabupaten-kabupaten lainnya,” tegasnya. (IS)

About Caturangga

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: