Pencak Silat Gemilang di Popda, KONI Apresiasi IPSI Babar

BANGKA BARAT, LASPELA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Barat (Babar), menggelar turnamen Pencak Silat di gedung serbaguna Kecamatan Muntok, Selasa (10/11/2020), dalam rangkaian memperingati HUT ke-82
KONI.

Ketua KONI Babar, H Amin dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas prestasi yang telah diraih para atlet yang berada dalam naungan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) beberapa waktu yang lalu, saat mengikuti Popda di Toboal, Bangka Selatan (Basel).

“Kinerja IPSI sudah sangat baik, dan yang saya tahu 2 pengcab yang sudah menyumbang emas di depan mata saya, mereka benar-benar berjuang karena saya sendiri yang menyaksikan di Bangka Selatan sana. Tentunya ini suatu penghargaan kepada kami,” ungkapnya.

H Amin juga pada kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah berhasil menyumbangkan medali dan mengharumkan nama Kabupaten Bangka Barat.

“Kami ucapkan selamat kepada anak-anak kami, adik-adik kami, selamat berjuang, semoga. Mudah-mudahan semakin sukses. Itu harapan kami dari KONI Kabupaten Bangka Barat. Kita juga berterima kasih kepada pemerintah daerah yang selalu memfasilitasi, artinya pemerintah daerah mendukung kita. Masalah anggaran tentunya akan kami perjuangkan di KONI,” tutupnya. (IS)