KH Muhammad Thoha kembali Pimpin MUI Babar Periode 2021-2026

BANGKA BARAT, LASPELA – Musyawarah Daerah (Musda) IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bangka Barat (Babar), menetapkan KH Muhammad Thoha SPdI sebagai Ketua MUI Babar terpilih periode 2021-2026.

Ini untuk keempat kalinya Muhammad Thoha memimpin MUI Babar setelah menjabat di tiga periode sebelumnya. Pada pemilihan periode ini sempat mencuat satu nama calon lainnya yaitu H Isnaini SPd I. Namun, Musda yang dihadiri pengurus MUI Babel memutuskan Thoha sebagai ketua.

Dalam sambutannya, KH Muhammad Thoha mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan musda yang berjalan baik dan tertib.

“Tadi sudah dibentuk tim formateur, dan terpilih lagi saya. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semuanya. Ini adalah suatu beban berat yang harus kita pikul bersama karena tidak kuat kalau hanya yang memikul satu orang,” ungkapnya.

Muhammad Thoha juga berharap dapat bersama-sama seluruh pengurus nantinya menjalankan amanah besar sebagai pengurus MUI Bangka Barat selanjutnya.

“Kita tadi yang bersama-sama membuatnya (melakukan pemilihan) dan kita sama-sama lah untuk mewujudkannya, untuk Majelis Ulama Indonesia Bangka Barat yang lebih baik,” pungkasnya. (IS)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: