Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA BARAT / NEWS

Kamis, 20 Agustus 2020 - 23:20 WIB

Pemprov Babel Lakukan Penandatanganan NPHD Dengan TVRI

BANGKA BARAT, LASPELA– Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Erzaldi Rosman melakukan serah terima Barang Milik Daerah (BMD) berupa peralatan dan mesin yang terdiri dari peralatan studio dan peralatan pemancar dari Pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung kepada LPP TVRI ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah oleh Gubernur Erzaldi dan Direktur Utama LPP TVRI di Aula Pesanggrahan Menumbing, Kamis (20/8/2020).

Adapun berita acara serah terima tersebut ditandatangani oleh Gubernur Erzaldi dan Kepala LPP TVRI Stasiun Bangka Belitung.

Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno, mengatakan bahwa salah satu pola TVRI adalah membuat program dokumenter sejarah, dimana wisata sejarah saat ini sudah ada pasarnya sendiri.

” Dalam hal ini, Bangka Belitung merupakan rencana jangka panjang TVRI untuk masuk dalam destinasi prioritas sehingga akan disiarkan lebih sering,” ujarnya.

Acara yang dilanjutkan dengan Talkshow Indonesia Bicara “Sinergi Membangun Negeri” bersama Gubernur Erzaldi tersebut membahas beberapa topik, diantaranya adalah tentang sinergitas berbagai pihak dalam membangun daerah di era new normal, terutama di bidang pariwisata.

” Koordinasi dengan berbagai pihak adalah sangat penting dalam menghasilkan rumusan kebijakan bersama, kiatnya adalah tetap tenang. Memang kita menghadapi masalah, tapi kita harus tenang dan yakin bahwa permasalahan bisa diselesaikan secara bersama,” jelasnya.

Erzaldi juga mengemukakan pentingnya sosialisasi agar masyarakat menerima informasi yang benar dari pihak yang berwenang terkait kembali dibukanya destinasi wisata era new normal di Provinsi Bangka Belitung.

” Terkait sejarah, wisata sejarah di Bangka Belitung sudah digiatkan dalam 10 tahun belakangan ini. Sejarah ini penting karena dengan penanaman semangat sejarah diharapkan dapat menginspirasi semangat generasi muda untuk membangun negeri,” ungkapnya. (is)

Share :

Baca Juga

DEMOKRAT

AHY Ucapkan Duka Cita Atas Berpulangnya Istri Menkumham Yasonna Laoly

BANGKA BELITUNG

Molen Tinjau Lokasi Banjir

BANGKA BELITUNG

Markus : PMI Harus Punya Jiwa Kemanusiaan, Bukan Mencari Honor

BANGKA BELITUNG

Turut Berkontribusi, PMI Babel Jalin Kerja Sama dengan Satgassus Covid-19

BANGKA BELITUNG

Wujudkan Peningkatan Pendidikan, Bupati Basel Berikan ini

BANGKA BELITUNG

AZ Akan Jalani Sidang Perdana Besok

HEADLINE

BMKG Prediksi Puncak Musim Kemarau Terjadi September-Oktober

BANGKA BELITUNG

Pedagang Kue Musiman Mulai Hiasi Jalan Martadinata
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: