Home / BANGKA BELITUNG / Pandemi Covid-19, Peserta Tes SKB CPNS Luar Daerah Babel Bisa Ikuti Sesuai Domisili Masing-masing

Pandemi Covid-19, Peserta Tes SKB CPNS Luar Daerah Babel Bisa Ikuti Sesuai Domisili Masing-masing

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Daftar ulang peserta tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Bangka Selatan pada penerimaan tahun 2019 dimulai dari tanggal 1 hingga  7 Agustus 2020 dan memilih lokasi tempat test sesuai dengan domisili.

“Sampai dengan hari ini sudah 365 peserta SKB yang melakukan daftar ulang dan memilih lokasi test dari 389 peserta. Paling banyak lokasi testnya tetap di Toboali yaitu 313 peserta, dan di Palembang 30 orang peserta, serta yang lain tersebar,” kepala Bidang Pengadaan Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM), Putra Syahbana, Kamis (6/8).

Ia menyebutkan, sebanyak 365 peserta test CPNS Kabupaten Bangka Selatan telah melakukan daftar ulang dengan cara memilih lokasi test sesuai tempat tinggal atau domisili peserta bagi peserta yang dari luar Bangka Belitung guna meminimalisir pergerakan peserta biar tidak ada perkumpulan massa di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Mereka yang di luar daerah mungkin khawatir untuk bepergian jauh di tengah pandemi Covid-19 ini. Untuk itu, mereka diberikan keluasaan untuk memilih lokasi test sesuai dengan domisili yaitu di kantor BKN terdekat,” pungkasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: