Home / BANGKA BELITUNG / Hadapi New Normal, PHRI Babel Gelar Webinar

Hadapi New Normal, PHRI Babel Gelar Webinar

PANGKALPINANG, LASPELA– Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Bangka Belitung mencatat dampak ekonomi yang ditimbulkan pendemi covid-19 di Babel cukup parah.

Dari laporan yang masuk ke PHRI Babel ada 45 hotel dan 20 restoran se Babel yang menutup usahanya. Akibatnya 2850 orang karyawan dirumahkan.

Akan tetapi jika situasi sudah mulai kondusif dan memungkinkan untuk kembali dijalankan usahanya, maka para anggota PHRI Babel harus dapat mempersiapkan diri menghadapi New Normal salah satunya dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Namun sebelum menerapkan kebijakan new normal pengurus PHRI Babel akan melakukan dialog komunikatif jarak jauh / Webinar melalui aplikasi zoom pada Kamis 4 Juni 2020 pukul 08.30 wib. Silahkan yang berminat ingin mengikuti kegiatan tersebut dapat mengakses aplikasi zoom dengan meeting id : 821 1100 2330 dan pasword : PHRIBABEL.

PHRI juga memastikan undangan ini terbuka untuk umum. Meskipun saat ini sudah terkonfirmasi akan diikuti lebih dari 100 pengelola hotel, restoran dan caffe yang ada di pulau Bangka dan pulau Belitung.

Dalam kegiatan diskusi ini akan dipantik oleh Adelia.

Kata pengantar kegiatan oleh Ketua BPD PHRI Babel Bambang Patijaya.

Dengan menghadirkan 4 narasumber yakni
Narsum 1: Gubernur Babel Erzaldi Rosman.
Narsum 2: Ketum BPP PHRI Haryadi Sukamdani
Narsum 3: Jubir Gugus Tugas Covid 19 Babel Andi Budi Prayitno.

Kegiatan positif ini juga akan ditayangkan live di kanal Youtube pada akun PHRIBangkabelitung pada saat acara berlangsung pada Kamis 4 Juni 2020.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: