Home / BANGKA BELITUNG / DPC Partai Demokrat Bateng Beri Dukungan Moril dan Materil ke Polres Bateng

DPC Partai Demokrat Bateng Beri Dukungan Moril dan Materil ke Polres Bateng

KOBA, LASPELA– Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Maryam, bersama sejumlah kader DPC Partai Demokrat Bateng mendatangi Mapolres Bateng guna memberikan bantuan moril dan materil kepada personil kepolisian yang merupakan bagian dari petugas yang berada di garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan Coronavirus disease 2019 (COVID-19).

Maryam mengatakan bahwa Partai Demokrat sangat berterimakasih atas peran aktif pihak kepolisian dalam situasi saat ini, dan sebagai bentuk dukungan, DPC Partai Demokrat selain memberikan dukungan moril, juga memberikan dukungan materil seperti Susu, suplemen vitamin C, sprayer 15 liter, cairan disinfektan, hand sanitizer,  air mineral, dan biskuit.

“Ini bentuk perhatian dan cintakasih kami kepada teman-teman yang pada saat ini harus bekerja di garis depan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19, dan besok kami akan ke Kantor Satpol PP untuk memberikan dukungan serupa juga, semoga langkah kecil kami dapat memberikan semangat kepada teman-teman kita yang sedang berjuang melindungi kita,” kata Maryam, Selasa (31/3/2020).

Maryam mengajak masyarakat untuk mencegah potensi terpapar COVID-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah, dan menerapkan Germas, mencuci tangan menggunakan sabun, menerapkan social distancing, serta mengkonsumsi suplemen vitamin C dan E terutama ketika kondisi badan kurang fit.

“Saya mengajak masyarakat untuk disiplin hidup sehat, bersih, rajin cuci tangan pakai sabun, dan kami telah menyediakan sprayer di kantor DPC Partai Demokrat Bateng bagi masyarakat yang ingin meminjam, datang saja, itu rumah kita,” ajak Maryam.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo, mengaku terkejut dengan kunjungan dari Kader DPC Partai Demokrat Bateng, dan ia mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan kepada Personil Polri dalam melaksanakan tugas kemanusiaan Operasi Aman Nusa Dua tanpa kenal lelah.

“Saya kaget dengan kunjungan Bu Maryam dan teman-teman, saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya untuk personil kita yang selama ini berjibaku di lapangan melalui bantuan moril dan materil,” ungkap AKBP Slamet.

AKBP Slamet kembali mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran yang telah dikeluarkan ileh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Kepada masyarakat saya minta untuk mematuhi anjuran dan maklumat yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, menjaga diri, jaga jarak, tetap di rumah,  dan berdoa agar wabah ini segera berakhir di negara kita tercinta Republik Indonesia,” ujarnya.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: