Perjuangan PS Bateng U 15 Terhenti di Delapan Besar, Meidiyanto Mengaku Bangga

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Langkah PS Bangka Tengah (Bateng) U 15 di Piala Soeratin terhenti di babak delapan besar setelah wakil Bangka Belitung (Babel) kalah untuk kedua kalinya di tangan Sumatera Barat (Sumbar), yang kali ini kalah dengan skor 2-1.

Pelatih PS Bateng U 15, Meidiyanto, mengatakan jala gawang tim asuhannya dijebol pasukan muda Sumbar pada menit ke 15 babak pertama, tak berselang lama, tim PS Bateng U 15 berhasil menyamakan kedudukan dengan gol firt time dari pemain, Herman.

Di babak kedua, serangan demi serangan PS Bateng U 15 kian gencar, namun serangan bertubi- tubi tersebut tak berhasil membuahkan gol, terlalu asik menyerang malah dimanfaatkan dengan baik oleh Sumbar, melalui serangan balik cepat, jala gawang PS Bateng U 15 kembali bobol, sehingga skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Sumbar, dan sampai akhir babak ke dua, tak ada lagi gol tercipta.

Meidiyanto mengaku bangga kepada anak asuhannya walaupun langkah skuad muda Babel harus terhenti di delapan besar, ia mengatakan selama mengikuti Piala Soeratin ini, anak asuhnya sudah berusaha dan berjuang semaksimal mungkin.

“Ya saya tetap bangga anak- anak sudah berusaha semaksimal mungkin, mereka sudah berjuang keras, dan saya sangat mengapresiasi itu,” ungkap Meidiyanto, Rabu (26/2/2020).

Meidiyanto atas nama PS Bateng U 15 mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Babel yang sudah mendukung dan mendoakan perjuangan anak asuhnya meskipun tahun ini belum mampu membawa pulang piala, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bateng atas semua dukungan yang sudah diberikan.

“Kita akan coba lagi tahun depan, semoga kita bisa jauh lebih baik lagi,” tutur Meidiyanto.(*)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: