Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Berharap Satpam Kedepan Lebih Profesional

Kapolres Berharap Satpam Kedepan Lebih Profesional

BANGKA BARAT, LASPELA– Polres Bangka Barat melaksanakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) di Halaman Makopolres, Rabu (22/1/2020).

Dalam amanatnya Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan mengharapkan Satpam kedepannya menjadi lebih profesional dalam bertugas dan menjaga eksistensinya sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan mengapresiasi kinerja Satpam yang telah memberikan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kepada Anggota Satpam untuk menjaga kesehatan, jadikan tugas sebagai ibadah, menjunjung tinggi profesionalitas, tingkatkan kemampuan diri, tingkatkan sinergitas dengan TNI/Polri dalam bertugas, budayakan menanam pohon dalam lingkungan tugas,” ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan, bahwa momentum peringatan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik, guna untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini.

“Jadikan momentum ini sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri,” pesan kapolres.

Usai upacara, perwira melati dua ini
memberikan potongan tumpeng kepada Satpam tertua atas nama Sunaryo yang berumur 101 tahun dan termuda atas nama Kurnia.(is)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: