Home / BANGKA BELITUNG / Peringati Hari Ibu, Kejari Bangka Barat Gelar Upacara

Peringati Hari Ibu, Kejari Bangka Barat Gelar Upacara

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA – Seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu dengan berbagai cara, demi mengingat jasa-jasa seorang Ibu dan kasih sayangnya yang tanpa batas.

Begitu pula halnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Barat. Memanfaatkan mommentum tersebut pihak yang bertugas terkait masalah hukum ini memperingatinya dengan melaksanakan Upacara yang digelar di kantor Kejari, Senin (24/12/2019).

Agung, selaku Inspektur Upacara yang merupakan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bangka Barat menyampaikan dalam sambutannya pihak kejaksaan sangat menghargai kaum perempuan dan sangat mendukung penyetaraan posisi antara pegawai baik laki-laki maupun perempuan.

“Memperingati Hari Ibu ke-91, Kaum wanita harus dapat bersinergi dan dapat memberdayakan dirinya, karena zaman sekarang penyetaraan posisi sudah banyak dilakukan,” ujarnya.

Dalam upacara yang sederhana namun khidmat ini dihadiri seluruh pegawai Kejari dan juga dihadiri Ibu wakil Ketua beserta anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Bangka Barat.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: