Home / BANGKA BELITUNG / DPD KNPI Bangka Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

DPD KNPI Bangka Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

SUNGAILIAT, LASPELA — Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) XV DPD KNPI Bangka resmi membuka pendaftaran bakal calon ketua DPD KNPI Bangka periode 2019-2022. Pendaftaran akan dibuka dari tanggal 21 – 25 Desember 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua panitia pelaksana ( Panpel ) musda XV DPD KNPI Bangka Ardam, saat Konfrensi Pers di Graha KNPI Bangka, Jumat (20/12/19).

“Bagi yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI Bangka, mulai Sabtu besok sampai Rabu dari pukul 9:00 WIB hingga pukul 16 : 00 WIB, kita sudah mulai membuka pendaftaran calon ketua,” Ungkapnya.

Menurut Ardam, untuk formulir bakal calon harus diambil langsung oleh yang bersangkutan.

“Pengambilan formulir bakal calon ketua, tidak boleh diwakili, artinya yang bersangkutan langsung mengambilnya, dan pengembalian formulir bertepatan saat pelaksanaan musda nanti,” terangnya.

Pelaksanaan Musda XV sendiri akan digelar pada Sabtu 28 Desember 2019 mendatang di Hotel ST 12 Sungailiat.

Untuk itu pihaknya mengimbau kepada calon yang belum mendaftar untuk segera mengambil formulir pendaftaran, mengingat waktu yang ditentukan terbatas.

“Kami dari panpel Musda kembali memberitahu, bagi OKP yang belum mendaftar sebagai peserta agar segera mendaftar, karena kami hanya membuka pendaftaran sampai tanggal 25 Desember,” imbaunya.(mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: