Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Markus Berikan Penghargaan atas Pencapaian Target PBB

Bupati Markus Berikan Penghargaan atas Pencapaian Target PBB

Oleh : Indriani Sari

MUNTOK, LASPELA-Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kab. Bangka Barat mengadakan kegiatan Pemberian Penghargaan atas Pencapaian Target Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Pedesaan dan Perkotaan dalam Wilayah Kabupaten Bangka Barat di Gedung Aparatur Pemkab. Bangka Barat Rabu (4/12/2019)pagi.

Bupati Bangka Barat, Markus, dalam sambutannya mengajak kepada semua pihak yang terkait untuk terus berupaya meningkatkan pendapatan asli daerah melalui kesadaran dalam membayar pajak.

“Kegiatan seperti ni merupakan suatu bentuk kepedulian Pemda terhadap pengembngan dan peningkatan potensi pajak daerah, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memacu dan menggugah kesadaran masyarakat selaku wajib pajak agar turut serta menjadi warga taat pajak sehingga dapat mewujudkan pembangunan menuju Bangka Barat hebat,” Ujar Markus

Pada kesempatan itu juga Markus memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar 20% dari target penerimaan buku DHKP 1,2,3 tahun 2019
atas pencapaian target penerimaan pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan dalam wilayah Kab. Bangka Barat tahun 2019 yang mencapai target per 30 sept 2019 kepada 29 desa.

Markus pula berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar 10% dari target penerimaan buku DHKP 1,2,3 tahun 2019 atas pencapaian target penerimaan pajak bumi dan bangunan sektor pedesaan dan perkotaan dalam wilayah kab.Bangka Barat tahun 2019 yang mencapai target per 26 Nov 2019 kepada 6 desa.

Serta memberikan hadiah kepada Desa/kelurahan realisasi tertinggi dalam pencapaian pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan sampai dengan 28 November 2019 yaitu Desa Puput, Kelurahan Sungai Daeng, Kelurahan Tanjung, Kelurahan Sungai Baru, Desa Belo Laut, Desa Sekar Biru, Desa Air Gantang.(is)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish