Home / BANGKA BELITUNG / TP4D Kajari Bangka Optimis Pembangunan GOR Akan Rampung Tepat Waktu

TP4D Kajari Bangka Optimis Pembangunan GOR Akan Rampung Tepat Waktu

SUNGAILIAT, LASPELA — Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kajari Bangka pantau pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) tipe B di jalan pramuka tambang 23, Sungailiat, Bangka. Kamis (07/11/19).

Pada pemantauan GOR tersebut Jeffri Huwae selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka dan beserta jajarannya turun langsung melihat sajauh mana perkembangan pembangunan proyek Pemkab Bangka tersebut.

“Kita mengevaluasi dan memonitoring kegiatan-kegiatan yang dikawal oleh TP4D, jadi hasil ini merupakan bagian dari pengawasan dan tindakan kami yang nyata terkait dengan kemajuan pemabangunan proyek Pemkqb Bangka,” ungkap Jeffri.

Pihaknya mengatakan bahwa berdasarkan pengamatan proyek pembangunan GOR tersebut hingga kini sudah mencapai progres 85 persen.

“Berdasarkan pemantauan yang telah kami lakukan sekarang ini, GOR merupakan proyek pembangunan yang dananya cukup besar. Desember ini kontraknya selesai dan kita lihat tadi pembangunannya sudah mencapai 85 persen. Pengamatan saya selaku Kepala Kejaksaan yang biasa melihat proyek bahwa sampai 30 November ini dipastikan akan selesai,” tegasnya.

Dikatakan Kepala Kajari Kabupaten Bangka Jeffri Huwae, bahwa pihaknya sangat optimis jika proyek pembangunan GOR tersebut akan selesai pada waktu yang telah ditargetkan.

“Karena pekerjaan ini menggunakan tekhnologi dan alat-alat yang cukup canggih sehingga pengerjaan lantai yang luas ini hanya dikerjakan selama satu hari, dan Kita optimis selesai karena terus terang saja ini merupakan proyek yang di bicarakan di luar,” pungkasnya. (mah)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish