Home / BANGKA BELITUNG / Mendra Nilai Setahun Masa Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin Perlu Ide Kreatif

Mendra Nilai Setahun Masa Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin Perlu Ide Kreatif

SUNGAILIAT, LASPELA — Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan menilai kepemimpinan Bupati Bangka Mulkan dan Syahbudin memiliki kelebihan dan kekurangan dalam satu tahun ini.

“Kekurangan dan kelebihan bukan hal yang menjadi polemik, wajar saja ada kelebihan dan kekurangan, secara kelembagaan kita berusaha untuk bersinergi, berharap bahwa dalam satu tahun ini menjadi tonggak untuk kedepan agar Kabupaten Bangka ada perubahan,” ungkapnya, Senin (01/10/19).

Mendra sendiri mengatakan agar adanya pengembangan ide kreatif dalam upaya membangun Kabupaten Bangka agar semakin maju terutama di sektor pariwisata.

“Paling utama membangun pariwisata berbasis masyarakat, selama satu tahun ini ada perubahan, tetapi tidak bisa diukur dengan itu dan ini, masyarakat langsung merasakan apakah kelihatan (progresnya), mudah-mudahan tahun berikutnya lompatanya cukup signifikan,” harap Mendra.

Selain itu, pihaknya juga mengaku mendapat beberapa keluhan dari masyarakat dalam satu tahun ini seperti masalah Infrastruktur di kawasan pariwisata hingga kurangnya kouta BPJS.

“Keluhannya masih PR lama, misalnya Pariwisata kemasyarakatan, infrastruktur daerah wisata masih kurang penerangan, penajaman kembali dalam penambahan kouta BPJS, itu masuk di kita sebagai wakil rakyat,” ungkapnya.(mah)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish