Home / BANGKA BELITUNG / Forum BUMN Belitung Siap Membantu Kemajuan Kabupaten Belitung

Forum BUMN Belitung Siap Membantu Kemajuan Kabupaten Belitung

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNG PANDAN, LASPELA– Forum BUMN Belitung komitmen akan menjadi pelaku dari pembangunan Belitung terutama dalam hal pariwisata.

“Untuk komitmennya akan segera mengkukuhkan organisasi ini, bahwa kami BUMN yang ada di Belitung, bukannya menjadi penonton, namun menjadi pelaku dari pembangunan dari suatu daerah yaitu Belitung, apalagi Belitung mau kearah Pariwisata,” kata Ketua Forum BUMN Belitung Yosianis Marciano saat ditemui Laspela (12/07/2019).

Forum BUMN Belitung terdiri dari 22 perusahaan BUMN telah melakukan beberapa kegiatan secara bersama.

“Kemarin kita membantu untuk pemasangan listrik, sebelumnya kita membantu gerobak sampah, dan sebelumnya lagi kita ada santunan santunan,” jelasnya.

Dirinya mengatakan bahwa tujuan pihaknya membentuk forum ini agar masyarakat lebih tahu bahwa perusahaan BUMN ini hadir untuk negeri.

“Harapannya lagi setiap bulannya kita memiliki program, programnya yang bentuknya CSR, apa yang bisa salurkan kita salurkan, buat apa kita di Belitung kalau kita gak bisa membantu, kita membantu kemajuan untuk Belitung sendiri,” tandasnya.

Lebih lanjut, kata Yossi bahwa mereka solid sesama BUMN dan juga dengan pemerintah daerah kabupaten Belitung.

“Kita selalu punya waktu luang untuk melakukan kegiatan bersama, seperti peresmian pemasangan listrik beberapa hari kemarin,” pungkasnya. (din)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish