Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA / NEWS / PEMKAB BANGKA

Rabu, 26 Juni 2019 - 23:55 WIB

Mulkan Akan Tindak Tegas Pegawai  Yang Terlibat Narkotika

SUNGAILIAT , LASPELA — Pemkab Bangka akan memberi sanksi tegas kepada pegawainya baik itu ASN ataupun tenaga kontrak yang terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Bangka, Mulkan setelah menghadiri acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Gedung Sepintu Sedulang, Rabu 26/06/2019.

Menurutnya narkoba merupakan musuh besar yang harus diberantas dan diwaspadai oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga apabila ada pegawainya yang terlibat maka akan diberi sanksi berat.

“Jika ada ASN kita yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika ini maka otomatis harus kita tindak tegas terutama kita ajukan kepada KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) untuk diberhentikan dengan tidak hormat,” tegasnya.

Untuk memastikan bahwa seluruh pegawainya tidak mengkonsumsi Narkotika tersebut, maka pihaknya akan rutin melakukan uji urin.

“Nanti akan tetap kita lakukan tes urin, bukan cuma pegawai saja tapi semua baik itu camat dan lurah juga akan kita tes semua,” tambahnya.

Mulkan juga mengimbau kepada seluruh ASN dan masyarakat khususnya Kabupaten Bangka agar menjauhi narkoba dan juga saling mengingatkan antar sesama bahayanya zad adiktif tersebut.

“Kami imbau kepada seluruh ASN dan masyarakat kita agar tidak mencoba narkoba ini, terlebih lagi kepada generasi-generasi muda kita yang biasanya pengen tahu dan rasa penasarannya masih tinggi,” terangnya (mah)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

HIMARA STISIPOL Pahlawan 12 Gelar Acara Gi Natak

BANGKA BELITUNG

Hasil Temuan Komisi 1 ke Puskesmas Simpang Rimba, Supriyadi: Itu Masalah Biasa

BANGKA BELITUNG

Desa Jebus Gelar Bimtek Bumdes

HEADLINE

Pertama Kalinya, Panitia Seleksi Calon Polisi Disumpah, Begini Isinya

HUKUM

Asyik Nonton Hiburan Malam, Motor Raib | BANGKA BELITUNG

BANGKA BELITUNG

Gubernur Terima Investor Porang, Guna Memperdayakan Masyarakat di Tengah Pendemi

BANGKA BELITUNG

Rakor Bawaslu, KPU dan Dukcapil Basel bahas DPTb, DPK dan Progres Rekam E-KTP

NEWS

Debut Perdana Sanchez di MU Luar Biasa
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: