Home / BANGKA BELITUNG / Pasca Lebaran, Polsek Toboali Gelar Halalbihalal

Pasca Lebaran, Polsek Toboali Gelar Halalbihalal

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pasca Idul Fitri 1440 hijriah, Polsek Toboali menggelar halal bihalal bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, Organisasi Kepemudaan (OKP), perangkat desa se kecamatan Toboali pada Rabu (12/6) di kantor Polsek Toboali.

Tampak Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono juga menghadiri dalam kegiatan halal bihalal yang masih dalam suasana Idul Fitri 1440 H .

Kapolsek Toboali Iptu Yandri C Akip mengatakan, Halal bihalal digelar dalam rangka silaturahmi yang juga bertepatan dengan suasana idul fitri .

“Polsek Toboali mengundang sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Agama, komponen masyarakat, serta unsur tripika guna merajut tali persaudaraan setelah pesta demokrasi dan setelah bulan Ramadhan lalu,” kata Iptu. Yandri kepada wartawan, Rabu (12/6).

Selain itu, lanjut dia acara halal bihalal juga menyepakati untuk menolak segala bentuk kerusuhan dan kekerasan serta mendukung kinerja TNI dan Polri.

“Adanya silaturahmi dan kesepakatan ini diharapkan menjadi masukan bagi Polsek Toboali agar menjadi Sektor yang diharapkan oleh seluruh masyarakat,” pungkasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish