Home / BANGKA BELITUNG / Pastikan Wilayah Kondusif, Polsek Jebus dan Koramil 431-01 Jebus Lakukan Patroli Gabungan

Pastikan Wilayah Kondusif, Polsek Jebus dan Koramil 431-01 Jebus Lakukan Patroli Gabungan

PARIT TIGA, LASPELA – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 akan berlangsung besok, Persiapan pengamanan jelang Pemilu terus dilakukan aparat gabungan Polsek Jebus dan Koramil 431-01 Jebus.

Seperti yang dilakukan malam ini, (16/4/2019) jajaran Polsek Jebus, beserta Koramil 431-01 Jebus, menggelar Patroli Gabungan TNI-Polri dengan menggunakan beberapa unit sepeda motor serta 2 unit mobil patroli milik Polsek dan Koramil.

Menurut Komandan Koramil 431-01 Jebus, Kapten Inf Siradjudin mengatakan, TNI bersama Polri melalukan patroli ke sejumlah objek dalam rangka memastikan Pemilu berjalan dengan aman, tanpa ada gangguan.

“Kita berharap, Pemilu bisa berjalan dengan damai, aman dan sejuk. Kita ingin memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa Pemilu bisa berjalan dengan lancar,” ujar Danramil.

Sementara itu, Kaposek Jebus, AKP Andi Purwanto SIK mengatakan, pihaknya sengaja melakukan patroli bersama, untuk memastikan bahwa pesta akbar demokrasi besok, aman dari gangguan sekecil apa pun.

“Kita tentunya ingin agar pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar, aman, damai, tanpa ada gangguan sekecil apa pun. Untuk itu, kita akan memastikan semua berjalan dengan baik,” ujar Kapolsek.

Patroli gabungan kali ini melibatkan personel yang terdiri dari Koramil 431-01/ Jebus, dan personel Polsek Jebus, Sasaran patroli adalah tempat vital seperti PPK Kecamatan Parit Tiga dan Kecamatan Jebus, PPS, serta tempat-tempat yang rencananya didirikan TPS di wilayah Kecamatan Parit Tiga dan Kecamatan Jebus.

Sebelum melakukan patroli ke wilayah Kecamatan Jebus dan Parit Tiga, tampak para personel gabungan melakukan apel terlebih dahulu di halaman Mapolsek Jebus. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish