Home / BANGKA BELITUNG / Polres Basel Kerahkan Personil Kawal Logistik Pemilu 2019 ke Pulau Terluar Basel

Polres Basel Kerahkan Personil Kawal Logistik Pemilu 2019 ke Pulau Terluar Basel

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA- Jajaran Polres Bangka Selatan (Basel) melakukan Pam patroli pengawalan distribusi logistik Pemilu 2019 kotak suara dan surat suara ke Kepulauan terluar wilayah kabupaten Bangka Selatan.

Kapolres Basel AKBP. Aris Sulistyono mengatakan Patroli Polair pengawalan kapal pembawa logistik pemilu 2019 ke pulau teluar kabupaten Basel kecamatan Lepar Pongok dan kecamatan Kepulauan Pongok, pada Minggu (14/4) sekira pukul 05.28 Wib.

“Minggu, 14 April 2019 sekira pukul 05.28 WIB Polres Basel melaksanakan kegiatan patroli perairan PAM dan Wal pendistribusian logistik kotak suara dan bilik suara beserta alat kelengkapan TPS Pemilu tahun 2019 ke kecamatan Lepar Pongok dan kecamatan kepulauan Pongok kabupaten Basel,” kata Kapolres kepada wartawan, Minggu (14/4).

Kapolres Basel menuturkan pelaksanaan percepatan pendistribusian kotak suara dan surat suara ke TPS wil kepulauan terluar yakni bertujuan untuk mengatisipasi cuaca dan kesiapan awal yang lebih baik.

Ia juga menambahkan Logistik Pemilu tahun 2019 sampai di pelabuhan desa Penutuk kecamatan Lepong dengan keadaan baik dan aman yang dilakukan Pamwal oleh personil Polres Basel dan sektor Lepong serta Bawaslu Basel pada Minggu (14/4) sekira pukul 07.50 Wib.

“Harapanya agar kegiatan pencoblosan pemilu di kepulauan terluar Basel dapat berjalan serentak di tanggal 17 april 2019 dengan asas langsung umum bebas rahasia jujur dan adil (luberjurdil),” harapnya. (Pra)

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish