Home / BANGKA BELITUNG / 248 CPNS Bangka Barat Terima SK

248 CPNS Bangka Barat Terima SK

MUNTOK, LASPELA – Bertempat di gedung Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Sebanyak 248 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bangka Barat T.A 2018 mendapatkan Surat Keputusan CPNS, Jumat (29/3/2019)

Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Bangka Barat, Markus, SH dengan didampingi Dandim 0431 Bangka Barat, Kepala kantor regional VII Palembang, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat.

Selain itu, hadir juga dalam acara tersebut diantaranya unsur Forkopimda Bangka Barat, staf ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala OPD, pimpinan instansi vertikal, anggota TP PKK dan DWP Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat, Markus, SH dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada CPNS Bangka Barat yang telah menerima SK pada hari ini.

“Selamat bertugas kepada CPNS yang diresmikan dan mendapat SK pada hari ini. Para CPNS ini adalah orang-orang pilihan yang mempunyai tugas untuk menjadi yang terbaik. Bekerjalah sesuai tugas dan fungsinya masing-masing untuk kesuksesan Bangka Barat,” ucap Bupati.

Bupati Markus mengingatkan para CPNS yang telah menerima SK agar bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

“1 tahun ke depan adalah masa percobaan bagi para CPNS. Tampilkan yang terbaik dalam hal kemampuan, disiplin, loyalitas, dan kredibilitas,” ucap Bupati menambahkan

Hal senada juga disampaikan Kepala Kantor Regional VII Palembang, Ir.Agus Sutiadi, M.Si, yang dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai seorang CPNS harus memiliki Kemampuan yang tinggi untuk menyesuaikan diri, viabilitas (bersama-sama untuk tumbuh bersama), dan sikap saling menghormati dan menghargai terhadap semua pegawai.

CPNS T.A 2018 di kabupaten Bangka Barat terdiri dari tenaga guru 181 orang, tenaga kesehatan 51 orang dan tenaga teknis 16 orang. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: