Home / Entertainment / Acara Puncak HUT Basel, T’ Koes Band Akan Hipnotis Masyarakat Basel

Acara Puncak HUT Basel, T’ Koes Band Akan Hipnotis Masyarakat Basel

Oleh : Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA– Perayaan acara puncak dan malam penutupan Hari Jadi kabupaten Bangka Selatan (Basel) ke -16 tahun 2019 di Pantai Nek Aji Toboali, Minggu (10/3), tampaknya akan berlangsung meriah.

Pasalnya grup band T’Koes, The Tob’s Band, artis Babel, dan sanggar seni Tiara Selatan direncanakan akan ambil bagian dalam acara tahunan ini.

Acara jalan santai, senam sehat, penampilan marching band gita selatan, atraksi polisi cilik (polcil), pembagian door prize, donor darah bersama PMI Bangka Selatan, pengobatan gratis, pameran ragam seni dan budaya 8 kecamatan, pameran UMKM, pasar murah, pesta kuliner, dan pentas musik diprediksi akan membuat masyarakat membanjiri lokasi acara.

“Ada juga pembagian door prize, sunatan massal, donor darah bersama PMI Basel dan pengobatan gratis. Pameran ragam seni budaya 8 kecamatan, pameran UMKM, pasar murah, pesta kuliner serta hiburan pentas music,” kata Ketua Umum Pelaksanaan Peringatan Hari Jadi Bangka Selatan ke 16 yang juga menjabat Pelaksana Tugas Sekda Bangka Selatan, Agus Pratomo, SE, MM, melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbasngpol) Doni, S.IP, M.Si, Jumat (8/3).

Dia menyebutkan, akan ada pemberian penghargaan kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi membangun Bangka Selatan dan pemberian tali asih kepada keluarga mantan anggota presidium pembentukan kabupaten Bangka Selatan.

“Malam puncaknya juga akan dilakukan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan di Basel. Ada juga penyerahan tali asih kepada keluarga anggota presidium pembentukan Basel,” ungkapnya.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk ikut menghadiri dan meramaikan acara perayaan puncak tersebut.

“Banyak sekali agenda yang telah dijadwalkan mulai dari pagi hingga malam harinya. Ayo masyarakat Bangka Selatan kita hadiri dan meriahkan malam penutupan ini,” lanjutnya.

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish