Home / BANGKA BELITUNG / Akhirnya Kelurahan Gajah Mada Punya Kantor Sendiri

Akhirnya Kelurahan Gajah Mada Punya Kantor Sendiri

PANGKALPINANG, LASPELA – Setelah Delapan tahun berjalan akhirnya Kelurahan Gajah Mada Kecamatan Rangkui kini punya kantor sendiri, kegiatan syukuran di gelar di Kantor Kelurahan Gajah Mada, di Jalan Kota Bumi III. Rabu (27/2/2019).

Haris Munandar Selaku Camat Rangkui mengungkapkan rasa syukur telah diresminya Kantor Kelurahan Gajah Mada.

“Setelah Delapan tahun, akhirnya Kantor Lurah Gajah Mada kini punya kantor sendiri, seperti yang kita tahu, selama ini kantor Lurah Gajah Mada ini selalu berpindah-pindah sampai empat kali, karena memang tempatnya ngontrak, namun sekarang dengan rasa syukur akhirnya kantor Lurah Gajah Mada punya gedung sendiri,” ungkapnya.

Dengan adanya kantor baru ini, diharapkan para Aparatur kelurahan di Kelurahan Gajah Mada dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap, pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan, mudah-mudahan kita bisa melayani masyarakat lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu Warimin selaku tokoh masyarakat yang mewakili seluruh warga Kelurahan Gajah Madah mengungkapkan rasa bangga dan bahagia.

“Saya sangat Bangga sekali kepada seluruh staf Kelurahan Gajah Mada, karena selama ini Kantor Lurah ini selalu pindah-pindah, hingga akhirnya sekarang kita punya Kantor Lurah Sendiri, saya harap pelayanan kepada masyarakat pun lebih terus di tingkatkan,” tuturnya. (dnd).

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish