Home / BANGKA BELITUNG / Ini Tiga Hal Yang Harus Ditangani BNN Dalam Perangi Narkoba

Ini Tiga Hal Yang Harus Ditangani BNN Dalam Perangi Narkoba

PANGKALPINANG, LASPELA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Pangkalpinang, Ichlas Gunawan menuturkan tiga hal yang harus ditangani BNN dalam memerangi Narkoba.

Ketiga yang harus di tangani ialah, Bandar Narkoba, Pecandu, dan rasa ketidakpedulian dalam masyarakat.

“Yang pertama Bandar Narkoba yang harus benar-benar kita sikat, yang kedua adalah Pecandunya yang harus kita bantu kita rehabilitasi, dan ketiga ini musuh kita rasa ketidakpedulian antar sesama, ini yang saya coba saya arahkan kepada semuanya di kegiatan ini,” Jelas Ichlas seusai kegiatan sosialisasi BNN Program Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) kepada ASN Pemerintah Kota Pangkalpinang, di gedung OR tudung saji, Senin (14/1/2018).

Ketiga hal ini lanjut Ikhlas harus secepat mungkin dilakukan mengingat data dilapangan memperlihatkan peredaran Narkoba di Pangkalpinang tetap meningkat.

“Peredaran Narkoba di pangkalpinang itu hasilnya tetep meningkat, makanya ini harus kita gencarkan perangi ini,” tandasnya.

Ia juga mengapresiasi langkah bijak dan luarbiasa yang dilakukan Walikota Pangkalpinang, yang turut hadir dalam kegiatan sosialisasi dan juga menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan pengecekan tes urine. Tak hanya Walikota, seluruh kepala SKPD di jajaran Pemkot pun melakukan hal yang sama.

“Dengan adanya kegiatan ini, Pak Walikota telah menunjukan kepeduliannya, kepedulian beliau kepada para stafnya, sehingga kedepannya lebih enak,” terangnya.

“Kegiatan ini pun merupakan inisiatif dari Walikota yang memang di lakukan tes kepada semua OPD, alhamdulillah semuanya negative,” tambahnya. (dnd).

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish