Home / BANGKA BELITUNG / Seorang Karyawan UNMET Muntok Menumpang Lion Air JT 610

Seorang Karyawan UNMET Muntok Menumpang Lion Air JT 610

MUNTOK, LASPELA – Empat orang karyawan PT. Timah. Tbk dikabarkan ikut terbang bersama pesawat Lion Air JT 610 jurusan Jakarta – Pangkalpinang yang jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin ( 29/10/2018 ). Salah satunya adalah karyawan Unit Metalurgi ( UNMET ) Muntok bernama Nikky Bagus Santosa.

Pantauan Laspela, segenap karyawan UNMET Muntok hari ini, Senin ( 29/10 ) berkumpul dirumah Niki Bagus Santosa di Kompleks Pusmet Muntok.

Sekretariat UNMET Muntok, M. Emiridho Rasyid membenarkan salah satu karyawannya ada di manifest penumpang pesawat Lion Air JT 610. Dia mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu informasi selengkap – lengkapnya tentang karyawannya tersebut.

” Saat ini sebenarnya kita masih menunggu konfirmasi dari pihak yang berwenang atas kejadian yang kita dengar tadi, pesawat Lion Air jatuh informasinya. Saat ini kami dari Unit Metalurgi sedang mengumpulkan informasi yang selengkap – lengkapnya dulu. Dan memang diantara manifest itu ada empat karyawan Timah, salah satunya Staff CSR Unit Metalurgi,” jelas Emiridho, Senin ( 29/10 ) dirumah Nikky Bagus Santosa.

Menurutnya, pihaknya juga masih menenangkan pihak keluarga Nikky agar tidak terlalu kawatir dan berharap tidak akan terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

” Yang kita upayakan meringankan beban keluarga. Salah satunya kita dari PT. Timah biasanya ada beberapa kebijakan – kebijakan terkait adanya karyawan yang tutup usia dan meninggal. Tapi kita belum jauh berpikir kesana, paling tidak kita sekarang ini menenangkan pihak keluarga supaya tidak menjadi shock atau kekawatiran yang terlalu tinggi,” sambungnya.

Namun bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Emiridho mengatakan, PT. Timah siap memberikan support dan memfasilitasi transportasi maupun akomodasi bagi pihak keluarga maupun yang mewakili dari pihak keluarga untuk berangkat ke Jakarta. ( SK )

About chamcie24

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish