Home / BANGKA BELITUNG / Bambang Patijaya Ikut Merayakan Ultah ke 4 Yamaha Babel King Club

Bambang Patijaya Ikut Merayakan Ultah ke 4 Yamaha Babel King Club

SUNGAILIAT, LASPELA – Tokoh Muda Babel Bambang Patijaya kembali menyempatkan diri dan bergabung bersama Yamaha Bangka Belitung King Club (YBKC). Pada kesempatan ini, YBKC merayakan 4th Anniversary yang berlangsung di Pantai Tanjung Pesona, Minggu (22/7/2018).

Bambang Patijaya mengungkapkan akan kegembiraan berada ditengah komunitas berbagai macam motor se Babel serta dari luar Babel pada 4th Anniversary Yamaha Bangka Belitung King Club.

“Saya sangat senang bisa doundang dan hadir pada perayaan ke 4 Anniversary YBKC kali ini yang dilaksanakan di Pantai Hotel Tanjung Pesona di panggung terbuka dengan mengundang semua komunitas motor yang ada di Babel.
Hadir juga Bikers Motor King dari luar Babel seperti dari Banten, Lampung, Sumsel dan Jawa. Betotan knalpot RX King ketika kami berkonvoi sungguh menggetarkan adrenalin,”ucapnya saat mengendarai RX King.

Sambung Pendiri Yayasan BPJ Peduli ini, Ia merasakan nostalgia masa lalu, ketika SMA terngiang kuat diingatan sebagai anak motor. Siang tadi tercatat lebih dari seribu unit motor dari berbagai jenis bergabung diacara tersebut.

“Wow, ingat masa SMA dulu, saya bernostalgia,”ungkap BPJ sambil tertawa.

Lebih lanjut, Mantan Ketua KNPI Babel ini juga memberikan apresiasi kepada YBKC yang melaksanakan kegiatan baksos yang bermanfaat pada masyarakat diperayaan ke 4 anniversary YBKC.
Bambang Patijaya berharap komunitas RX King mendukung terciptanya ketertiban dalam berlalu lintas, tidak ugal ugalan, jauh dari narkoba dan mabuk mabukan serta tidak anarkis.

“Semoga komunitas ini bermanfaat untuk orang banyak dan selalu patuhi aturan yang berlaku serta jangan ugal-ugalan saat berkendara. Jadikan komunitas ini sebagai ajang jalin silahturahmi dan berbuat baik,”terang Bambang dalam sambutannya.

Sementara, Ketua YBKC Subi Fajri mengatakan bahwa acara 4th anniversary YBKC dihadiri 110 club motor lokal maupun luar daerah seperti Tanggerang, Banten, Lampung, Palembang dan Jambi.

“ini momentum untuk memperkokoh persaudaraan antar sesama biker lokal Babel maupun luar daerah. Ada 110 club motor lokal maupun luar daerah yang hadir di Tanjung Pesona Bangka ini,”katanya.

Abi, sapaan akrab, menjelaskan, keberadaan YBKC sendiri selama ini mendapat dukungan penuh dari tokoh pemuda Babel sekaligus Pendiri Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya.

“Bro BPJ (Bambang Patijaya) ini kebetulan adalah penasehat YBKC, kami bersyukur masih ada yang peduli dengan kami para biker. Kami berikan apresiasi yang luar biasa untuk beliau. semoga kedepan Pak Bambang Patijaya tetap dukung penuh kami,” tegas Abi.

Pada kesempatan itu, Bambang Patijaya juga di minta sebagai Penasehat YBKC Babel pada kepengurusan yang baru. Ketua Babel Kristian sebagai perhimpunan semua komunitas motor di Babel menyempatkan diri hadir dan ikut memberikan kata sambutan. Serta terpancar wajah bahagia dari Abi sebagai ketua YBKC Babel atas terlaksananya kegiatan ini diakhir masa periodenya sebagai ketua komunitas YBKC Babel saat ribuan motor hadir atas acara ini.(*/Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish