Home / BANGKA BELITUNG / Muhammadiyah Ajak Masyarakat Babel Bersatu

Muhammadiyah Ajak Masyarakat Babel Bersatu

PANGKALPINANG,LASPELA-Sekretaris Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah DR Abdul Mu’ti, M.ed mengajak seluruh elemen masyarakat Babel bersatu kembali dalam merajut kebersamaan sehingga Babel tetap aman dan damai.

“Ya, pesta demokrasi pilkada kita telah usai. Hilangkan sekat-sekat perbedaan dan mari kita bersatu kembali dan melaksanakan tugas yang lainnya,” ajak Abdul Mu’ti saat mengisi kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan di masjid Muhajirin Pangkalpinang, Jumat (13/7/2018).

Abdul melanjutkan, saat ini baiknya sesama anak bangsa harus memikirkan bangsa yang berkemajuan dan menambah rasa persatuan dan kesatuan.

“Umat islam itu merupakan contoh dan suri teladan dalam kehidupan. Maka daripada itu hendaknya kita saling menjaga perdamaian dan persatuan,” imbuhnya.

Dalam menuju itu semua tambah dia, maka di Indonesia mengenal tradisi syawalan yang merupakan jembatan rekonsialisasi untuk memperbaiki setiap kesalahan, saling mengunjungi dan semuanya memiliki rasa yang sama yaitu rasa bergembira.

“Setiap muslim harus menjadikan dirinya bermanfaat bagi sesama manusia dan mengajak dalam kebenaran, dan hendaknya sesama manusia harus saling menghargai perbedaan. Karena perbedaan itu merupakan rahmat dari yang maha kuasa,” sebutnya.

Muhammadiyah juga lanjut Abdul mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah melaksanakan perhelatan demokrasi pilkada dengan aman dan damai.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada penyelenggara pemilu di seluruh tingkatannya, aparatur di seluruh tingkatannya yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga menjadi ladang amal kebaikan bagi kita semua,” tutupnya.(*)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish