Home / BANGKA BELITUNG / REI Babel Berhalal Bihalal Bersama Stakeholder “Wujudkan Sinergi Properti dan Pariwisata”

REI Babel Berhalal Bihalal Bersama Stakeholder “Wujudkan Sinergi Properti dan Pariwisata”

SUNGAILIAT, LASPELA – Sesudah sukses menggelar HUT ke 46 REI di Babel, kembali REI Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan Halal Bihalal di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa bersama stakeholder. Halal Bihalal selain bermakna spiritual juga diisi dengan Focus Discussion Group dengan tema “Bersama Stake Holder, REI Kepulauan Babel Mewujudkan Sinergi Properti dan Pariwisata di Babel”
Hadir Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili Staf Ahli Syahrudin, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Drs A. Rivai, Dinas PUPR, Aries Gumaya, Dinas Perkim, Rokhmadi, GM PLN Babel, Abdul Muklis, Kepala PLN Bangka Eko Prihanda, Pemimpin Bank Sumsel Pangkalpinang, Febriansyah Muslimin, Pemimpin Bank Sumsel Sungailiat, Sadikin, Perum Jamkrindo Frans William Ginting, Ketua Apersi Agung Setiawan, Ketua Pengembang Indonesia, Viko, Kepala PT Taspen, Mulyono dan Pengurus serta Keluarga Besar REI Babel.

Ketua REI Babel Ir Thomas Jusman MM berharap Halal Bihalal yang dimaknai dengan FGD ini dapat memberikan sumbangsih kontribusi bagi Negeri Serumpun Sebalai. “REI Babel telah berkontribusi dalam menghadirkan 1.200 Anggota Keluarga Besar REI Babel dalam perayaan HUT REI di Babel yang merupakan endorser pariwisata. Dalam FGD kita harapkan REI Babel bersama stakeholder bisa merumuskan Perwujudan Sinergi Properti dan Pariwisata itu bagi peningkatan ekonomi Daerah,” harap Thomas Jusman.

Nara sumber FGD adalah Ketua REI Babel Ir Thomas Jusman MM, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Drs A Rivai, Dinas PR PR Aries Gumaya dan dari BTN Sulistya. FGD dipandu oleh moderator Agus Ismunarno dari Pemimpin LASPELA Media Group.
Halal Bihalal ini juga diwarnai dengan penyerahan Bantuan Bedah Rumah yang sudah dilaksanakan saat HUT REI di Babel.

Bantuan diserahkan oleh Ketua REI Babel Ir Thomas Jusman MM, Pimpinan Bank Sumsel/Babel Febriyansah Muslimin dan Sadikin bersama Pengurus REI Babel. (adv/ags)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish