Home / BANGKA BELITUNG / Roy Jeconiah Bangga Lantunkan Indonesia Raya di Gelaran Balap MX GP of Indonesia

Roy Jeconiah Bangga Lantunkan Indonesia Raya di Gelaran Balap MX GP of Indonesia

Oleh : Nopranda Putra

PANGKALPINANG, LASPELA – Pasca pagelaran akbar balap motor bergengsi tingkat dunia, MXGP of Indonesia yang digelar di GOR Sahabudin, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, 28 – 1 Juli 2018 lalu menjadi kebanggaan tersendiri bagi eks vocalis Boomerang, Roy Jeconiah.

Setelah hengkang dari personil grup Band tanah air, kini Roy Jeconiah bersolo karier dalam meniti tangga lagu Indonesia.

Dan Roy dipercaya untuk membawa lagu kebanggan bangsa Indonesia yakni Indonesia Raya di panggung MXGP of Indonesia saat gelaran MXGP berlangsung. Dengan membawa lagu Indonesia Raya, Roy juga didampingi oleh vocalis Widi Hello band.

“Momen Sakralnya ketika kita membawa lagu Indonesia raya, pasalnya ketika lagu itu dikumandangkan langsung di hadapan tamu kehormatan yakni Menpora RI Imam Nahrawi, Gubernur Babel, Kapolda Babel, Danrem Babel serta tamu yang lain juga,” ungkapnya kepada wartawan, Minggu (1/7) di hotel Novotel Provinsi Babel.

Akan tetapi, ia merasa beruntung ketika membawa lagu Indonesia raya tersebut didampingi oleh Widi vocalis Hello band. “Beruntungnya, saat itu saya ditemani oleh Widi Hello untuk melantunkan lagu Indonesia raya, sehingga rasa gugup dapat teratasi di atas panggung,” ujarnya seraya tersenyum.

Setelah turun panggung, ia merasa lega telah membawa lagu Indonesia raya dengan aman, lancar dan tidak ada kendala sama sekali diatas panggung. “Alhamdulillah semuanya aman terkendali, semua crew bekerja dengan baik, dan tim back sound berjalan sesuai dengan setting kita,” tukas Roy yang saat itu didampingi oleh managernya Lexie dan DJ Stroo.

About noprandaa

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish