Home / BANGKA BELITUNG / Justiar lantik 14 PPTP di Lingkungan Pemkab Basel

Justiar lantik 14 PPTP di Lingkungan Pemkab Basel

Oleh : Nopranda Putra

*Guna Memberi Nuansa Baru di Lingker OPD Basel

TOBOALI, LASPELA – Mutasi dan promosi merupakan bagian dari dinamika proses penyegaran dan pemenuhan kebutuhan organisasi birokrasi, mutasi dan promosi adalah hal yang wajar dan akan menjadi kebutuhan selama organisasi menghendakinya. Hal tersebut disampaikan Bupati Bangka Selatan Drs. H. Justiar Noer pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Balai Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel, Kamis (24/5).

“Promosi dan mutasi jabatan diharapkan dapat memberikan nuansa baru dan sebagai bentuk pembinaan karier PNS,” kata Justiar dihadapan para pejabat yang dilantik dan Forkopimda Basel.

Diungkapkan Justiar, pelantikan ini merupakan satu kebijakan dalam penyegaran tugas, menambah wawasan dan pengalaman kerja, serta menumbuhkan susana baru bagi pejabat dalam upaya meningkatkan prestasi kerja.

“Pelantikan ini suatu keputusan yang harus diimplementasikan, guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal pemerintah sendiri dalam memberikan pelayanan,” ungkapnya.

Disamping itu, lanjut Justiar pelantikan ini ditujukan untuk memenuhi tuntutan bagi kelancaran dan suksesnya tugas dan tanggung jawab pada organisasi perangkat daerah kedepannya.

“Kerja keras saudara sangat menentukan keberhasilan suatu program dan kegiatan pada perangkat daerah masing-masing,” ujarnya.

Adapun 14 nama pejabat yang dilantik yakni, 1. Ir. Efendi Ali, pembina utama muda, 2. Ariftyanto, pembina, 3. Romell, Pembina, 4. Mori Sanjaya, pembina, 5. Sunaryo, pembina, 6. M. Ali, penata, 7. Elfian, penata, 8. Deka Indra, penata, 9. Haryanti, penata muda, 10. Adi Rozaldi, penata muda, 11. Efrianita, penata muda,12. Rustam, penata muda, 13. Noviyandi, penata muda, 14. Metriyopi, penata muda.

Justiar berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam tugas pokok dan fungsi masing organisasi perangkat daerah.

“Saya berpesan kepada kalian yang baru saja dilantik agar secepat mungkin untuk menyesuaikan diri dan beradaptasi, guna mempercepat pelaksanaan program, sehingga dapat berjalan sesuai sasaran dan waktu yang telah ditentukan, kuncinya jaga komunikasi dan koordinasi dengan bawahan dengan baik,” pesan Justiar.

About noprandaa

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish