Alexis Sanchez Diperebutkan 2 Klub Inggris

Alexis Sanchez (Istimewa)

LASPELA, SPORT– Perburuan pemain oleh tim-tim elit Eropa terus dilakukan.Masa transfer musim panas ini tinggal 18 hari lagi. Oleh karena itu segala cara dilakukan guna mendatangkan pemain yang diincar.

Salah satu yang diburu adalah Alexis Sanchez yang kini bermain untuk Arsenal. Pemain asal Chili yang masa kontraknya habis Agustus nanti memang tidak lagi mau memberi tanda tangannya untuk The Gunners.

Sanchez yang sebetulnya sudah sejak awal musim ini hengkang kini dia semakin dekat waktunya untuk meninggalkan Emirates.

Adalah Manchester City yang serius mendatangkan mantan pemain Barcelona itu. Bahkan dia sudah disebut-sebut bakal segera berseragam The Citizen.

Namun tiba-tiba datang Manchester United memberi tawaran lebih menggiurkan. The Red Devils melayangkan proposal 25 juta pound kepada Arsenal untuk menggaet Alexis Sanchez.

Bukan itu saja. Man United juga merayu Sanchez dengan gaji lebih besar ketimbang yang ditawarkan City.

Eks bintang Barcelona itu sebelumnya telah menjalin kesepakatan personal dengan tim besutan Pep Guardiola dengan bayaran 250 ribu pound per pekan, dan tawaran 20 juta pound dari City sudah tiba di Emirates.

Namun pelatih MU, Jose Mourinho menawarkan kesempatan kepada Arsenal untuk memboyong Henrikh Mkhitaryan.

Namun, besaran gaji gelandang Armenia itu mungkin bisa jadi kendala bagi Arsenal. Saat ini Miki diketahui menerima £200 ribu per minggu di Old Trafford. (Sp)

Editor: Stefan H. Lopis