DONE

Home / NEWS / OLAHRAGA

Selasa, 13 Maret 2018 - 13:26 WIB

Terancam Degradasi, Southampton Pecat Pellegrino

Mantan pelatih Southampton Mauricio Pellegrino | Alex Livesey/Getty Images

Mantan pelatih Southampton Mauricio Pellegrino | Alex Livesey/Getty Images

LASPELA, SPORT- Southampton tidak pernah menang kandang di Liga Premier sejak November 2017 lalu. Southampton Football Club telah berpisah dengan manajer Mauricio Pellegrini, demikian dikonfirmasi klub pada Senin 12 Maret 2018.

Setelah 30 pertandingan, Soton menempati urutan ke-17 di Liga Premier dan terancam degradasi dengan hanya unggul satu poin dari Crystal Palace dan Stoke yang sama-sama berada di zona merah.

Pellegrino mengambil alih tim pada Juni untuk menggantikan Claude Puel yang dipecat namun setelah kekalahan 0-3 dari Newcastle United pada Sabtu, mereka hanya unggul satu poin dan satu posisi di atas zona degradasi.

“Klub akan mencari tim manajemen yang baru sesegera mungkin di mana pencarian untuk pengganti telah berlangsung,”  kata Southampton dalam pernyataannya.

Dilansir dari laman Antara, mantan manajer Stoke City Mark Hughes, mantan manajer Watford Marco Silva, dan mantan pelatih kepala West Ham United Slaven Bilic merupakan kandidat-kandidat teratas di bursa taruhan untuk mengisi posisi di Stadion St Mary’s.

Hanya Harry Redknapp dan Steve Wgley yang memiliki koleksi poin per pertandingan lebih buruk di antara para manajer Southampton di Liga Inggris dibanding pria 46 tahun asal Argentina Pellegrino.

“The Saints” akan mengunjungi markas tim divisi ketiga Wigan Athletic pada perempat final Piala FA pada Minggu. Pertandingan liga mereka selanjutnya baru akan dimainkan pada 31 Maret melawat ke sesama tim papan bawah West Ham United.

Mereka hanya memenangi lima pertandingan liga musim ini. Menang 3-2 di markas West Bromwich Albion, yang menghuni posisi juru kunci, pada Februari merupakan satu-satunya kemenangan Southampton di liga sejak November.

Editor: Stefanus H. Lopis

 

Share :

Baca Juga

DPRD

Pansus 3 Sarankan Tiga Hal ini Selesaikan Polemik DTKS

EKO-BISNIS

Kajati Babel Ingatkan Kades se-Babar Soal Penggunaan Dana Desa

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Pesan Bupati Ibnu Saat Serahkan Bantuan Sarana Peralatan di Pangkalanbaru: Carilah Ilmu Sebanyak-banyaknya, dan Berpikirlah Untuk Menjadi Pengusaha

DPRD

DPRD Basel Sorot Kontraktor Pembangunan Landscape di Kawasan Benteng Toboali

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Tim Gabungan Sosialisasi 3 M di Pasar Modern Koba

HEADLINE

Dunia Olahraga Basel Kembali Berduka, Atlet Muda Berprestasi Pencak Silat Tutup Usia

KABUPATEN BANGKA BARAT

Guna Pahami Penyusunan Evaluasi Jabatan Pegawai, Pemkab Bangka Barat Lakukan Pelatihan

HEADLINE

Suara Indah Dafi dan Drum Dambaannya
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: