Home / BANGKA BELITUNG / Bambang Patijaya: Rapimda Momentum Perkuat Konsolidasi
Ketua DPD KNPI Babel, Bambang Patijaya menyampaikan sambutan dalam Rapimda II KNPI Babel, Rabu (23/8/2017). Foto: Wina/LASPELA

Bambang Patijaya: Rapimda Momentum Perkuat Konsolidasi

PANGKALPINANG, LASPELA- Ketua DPD KNPI Babel Bambang Patijaya turut hadir dalam gelaran Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II KNPI Babel, Rabu 23 Agustus 2017.

Pengusaha muda yang karib disapa BPJ ini berharap, Rapimda KNPI Babel dapat menjadi momentum melakukan dan memperkuat konsolidasi dengan para stakeholder OKP di Babel.

Sehingga Rapimda ini nantinya dapat menghasilkan tiga hal yakni soal penetapan kepesertaan OKP dalam Musda VI KNPI Babel, penetapan tempat Musda, dan waktu pelaksaan Musda VI KNPI babel.

“Hal ini penting untuk dapat dicapai guna mensukseskan pelaksaan Musda VI KNPI Babel di waktu mendatang, “kata Bambang.

Adapun tema yang diusung dalam Rapimda ini adalah “Konsolidasi Pemuda untuk Sinergitas Gerakan dan Aksi”.

BPJ menjelaskan, sesuai dengan tema yang diambil maka diharapkan seluruh elemen pemuda yang bergabung dalam KNPI dapat bersinergi melalui gerakan dan aksi nyata sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan yang berkeadilan melalui program yang dilaksanakan.

“Untuk persiapan sampai sejauh ini tidak ada masalah dan diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai nanti pelaksaan Musda VI KNPI Babel, “tutupnya. (Wina)

Editor: Stefanus H. Lopis

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: