Home / BANGKA BELITUNG / DPD KNPI Babel Gelar Rapimda II
Foto bersam di sela Rapimda II KNPI Babel, Rabu (23/8).

DPD KNPI Babel Gelar Rapimda II

PANGKALPINANG, LASPELA – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD KNPI Babel) menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II di Mahligai Rumah Dinas Gubernur Bangka Belitung, Rabu (23/8/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPD KNPI Babel, Bambang Patijaya, Ketua Bidang Organisasi DPP KNPI, Risman Pasigai, Perwakilan Polda Babel, Gubernur Bangka Belitung diwakili staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik, Syahruddin, Perwakilan Dinas Dispora, Sekretaris Umum DPP KNPI, Serajuddin Abdul Wahab, Majelis Pemuka Indonesia (MPI) serta OKP.

Ketua panitia pelaksana Sugianto mengatakan, Rapimda ini diikuti sebanyak 66 OKP tingkat Provinsi dan 7 DPD KNPI kabupaten dan kota se-babel.

Sebelumnya, DPD KNPI Babel telah melakukan verifikasi OKP tingkat provinsi dari tanggal 22 Juli hingga 7 Agustus lalu.

“Rapimda ini sendiri merupakan agenda tetap KNPI Babel menjelang pelaksaan Musda 2017,”ujarnya.

Tema yang diambil dalam Rapimda ini adalah Konsolidasi Pemuda untuk Sinergitas Gerakan dan Aksi.

Lebih jauh Sugianto menjelaskan, Rapimda merupakan forum yang kedudukannya setingkat di bawah Musda berdasarkan Bab IX pasal 23 anggaran dasar dan akan membahas tiga hal utama yang diamanatkan dalam ART Bab IX pasal 23 yakni, membahas serta menetapkan waktu dan tempat pelaksaan Musda VI KNPI Provinsi Bangka Belitubg, penetapan peserta dan peninjauan Musda VI KNPI Babel, juga menyiapka  materi musda.

“Penetapan waktu dan tempat serta penetapan peserta musda ini dalam waktu dekat akan kita laksanakan tidak menunggu waktu lama,”jelasnya. (Wina)

Editor: Stefanus H. Lopis

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: