Home / BANGKA BELITUNG / Feriyawansyah : HAMI Babel Ikut Karnaval, Momentum untuk Mengisi Kemerdekaan

Feriyawansyah : HAMI Babel Ikut Karnaval, Momentum untuk Mengisi Kemerdekaan

PANGKALPINANG, LASPELA – Eksistensi Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Bersatu Babel semakin menampakkan akan keberadaannya di Bumi Serumpun Sebalai. Setelah membentuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk memberi bantuan hukum kepada masyarakat umum kurang mampu, sekarang semakin aktif di kegiatan yang diadakan pemerintah, yakni mengikuti karnaval untuk memeriahkan HUT RI ke 72, Senin (21/8/2017).

Ketua Umum HAMI Bersatu Babel, Feriyawansyah, SH, MH mengatakan bahwa sebagai organisasi yang tunduk pada peraturan yang ada, sudah selayaknya untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pemerintah. Apalagi kegiatannya untuk memeriahkan hari kemerdekaan, sebagai penerus bangsa siap ikuti.

” Perayaan HUT RI merupakan momentum kita selaku penerus cita-cita bangsa untuk mengingat sejarah para pejuang pahlawan kita dalam mengambil kemerdekaan. Untuk itu, sudah semestinya, kita ikut kegiatan yang saat baik ini,” kata Wawan, akrab disapa.

WhatsApp Image 2017-08-21 at 19.50.51Lanjut Wawan, selain itu HAMI Bersatu Babel ingin masyarakat mengetahui akan keberadaan organisasi ini dan sudah ada terbentuknya Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu mencari keadilan.

” Kegiatan ini juga , kami manfaatkan untuk mempromosikan bahwa HAMI dan LBH nya ada di Bangka Belitung,” tutupnya.(Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: