Home / BANGKA BELITUNG / NasDem Babel Satukan Kader Lewat Halal Bihalal

NasDem Babel Satukan Kader Lewat Halal Bihalal

*Komitmen ” Tanpa Mahar” *

PANGKALPINANG, LASPELA– Partai NasDem Bangka Belitung (Babel) menggelar halal bihalal untuk menjalin silahturahmi dan menyatukan komitmen kader untuk menggapai masa depan daerah, bangsa dan negara lebih baik. Acara yang dihadiri ratusan kader tersebut diselenggarakan di Hotel Bangka City, Pangkalpinang.

Pada kesempatan ini, Ketua DPW Partai NasDem Babel, Zuristyo Firmadata menyampaikan kepada semua kader Partai NasDem agar mawas diri, banyak pihak-pihak yang berkeinginan untuk merubah landasan ideologi Bangsa dengan ideologi lain. Ideologi yang tidak sesuai dengan kepribadian Bangsa Indonesia.

“Kader-kader Partai NasDem adalah agen restorasi perubahan, maka dari itu kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini dengan baik. Saling menghormati, menghargai dan hidup rukun salam kehidupan sehari-hari,” ucapnya, Kamis (20/7/2017) malam.

Lanjutnya, restorasi itu berangkat dari kondisi bangsa yang mengalami krisis identitas, krisis kepercayaan, krisis ideologi, krisis sistem politik, krisis managemen negara, krisis kedaulatan ekonomi dan krisis lingkungan alam. Untuk itu, kita mengembalikan kembali sehingga terlepas dari hal tersebut.

“Intinya adalah untuk menyelamatkan bangsa dan negara sebagai rangkaian nilai dan wujud sesuai apa yang disampaikan oleh Bapak Surya Paloh yakni memperbaiki, mengembalikan, memulihkan dan mencerahkan,” ungkap Tyo, sapaan akrabnya.

Di tahun 2018 dan 2019 adalah tahun politik, Pengusaha Muda ini menegaskan bahwa tugas kader Partai NasDem untuk bersama memenangkan Pilkada serentak dan Pemilu 2019 di setiap tingkatan.

“Mari kita semua untuk memenangkan pertarungan di Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 untuk menang dan memperoleh satu fraksi disetiap tingkatan sehingga kita dapat melaksanakan restorasi perubahan untuk masyarakat sejahtera,” ajaknya dihadapan para kader dan tamu undangan.

Tambahnya, Partai NasDem telah berkomitmen menetapkan “Tanpa Mahar” dalam setiap pengusungan calon Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati maupun Walikota serta wakil.

” Karena NasDem mengusung Restorasi, maka setiap pengusungan pesta demokrasi Pilkada serentak tidak memungut biaya apa pun alias “Tanpa Mahar”, sehingga pemimpin yang tang terpilih bisa mewujudkan masyarakat yang makmur,” tutupnya.

Sementara Dato’ Ramli Sutanegara selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Babel mengungkapkan malam ini keluarga besar Partai NasDem sangat berbahagia dan berbangga bisa silahturami untuk pererat kekeluargaan sesama kita.

“Ini adalah momentum untuk mempersatukan persepsi kader untuk selalu menjaga silahturahmi dan kekompakan dalam menghadapi suatu masalah,” ungkap Dato’ Ramli dalam sambutan.

Mantan Anggota MPR RI ini juga menyampaikan bahwa kesatuan dan persatuan ini dimulai dari kita sendiri, orang terdekat dan seterusnya. Maka, bangsa dan negara bisa kita pelihara dengan baik tanpa harus terpecah belah.

” Setiap permasalahan, harus kita hadapi dengan bijaksana. Mulai dari kita sendiri untuk selalu saling menghormati dan menghargai agar kehidupan berbangsa dan bernegara sejahtera. Ingat, rakyat sejahtera negara kuat,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, selain acara halal bihalal juga merayakan ulang tahun Garnita Hayati dan pengumpulan sumbangan sukarela kader dan tamu undangan untuk korban banjir Pulau Belitung. Kegiatan ini dihadiri oleh Dato” Ramli Sutanegara, Zuristyo Firmadata, Robert Aritonang, Kejati Babel Happy Widiastuty, Ketua KNPI Babel Bambang Patijaya, Kadis Kesbangpol Babel Tarmin AB, Hudarni Rani, Bahar Buasan, Gunawan Cen, Agung Setiawan, Kader Partai NasDem se Babel dan tamu undangan lainnya.(ar) 

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: