Home / BANGKA BELITUNG / Pengunjung Diva Karoke Terkunci Dikamar Mandi

Pengunjung Diva Karoke Terkunci Dikamar Mandi

Management Akui Kelalaian

PANGKALPINANG, LASPELA– Pelayanan tempat hiburan Diva Karoke Pangkalpinang sungguh sangat keterlaluan, disaat ada salah satu pengunjung yang terkunci dikamar mandi karena handle pintu yang sudah rusak, karyawan yang mengetahui nya justru terkesan lamban untuk membantu. Bahkan mirisnya ketika diminta untuk mendobrak pintu mereka malah beralasan takut diminta ganti oleh atasan karena pintunya bertambah rusak.

Hal ini seperti dituturkan oleh salah satu pengunjung Diva Karoke berinisial DA Sabtu malam (15/07/2017) ketika berkunjung ke lokasi tersebut dengan maksud mencari hiburan.

Kronolgi kejadia, DA ketika hendak pulang dari tempat tersebut sempat membuang air di wc Diva Karoke, ketika berada di dalam wc ia mengunci pintu wc tersebut tanpa menyadari kalau pintu wc tersebut ternyata sudah rusak, namun setelah selesai ternyata pintu wc ini tidak bisa dibuka sehingga ia meminta bantuan dengan cara berteriak dan menggedor pintu wc dengan keras. Namun ternyata tidak ada yang mendengat karena tidak ada penjagaan oleh karyawan di wc tersebut, terlebih sepinya pengunjung lain menambah tidak adanya orang di wc tersebut.

Setelah hampir 15 menit, DA berinisiatif mencari nomor kontak Diva Karoke melakui internet, namun sayangnya karyawan yang datang menolong malah terkesan lambat membantu dengan alasan harus mencari kuncinya dulu.

Cukup lama menunggu dengan sabar, beberapa karyawan di balik pintu wc malah terdengar menghilang, hal ini diketahui ketika DA memanggil-manggil mereka untuk meminta membuka pintu dengan cara mendobraknya  karena sudah merasa pengap di dalam.

Tak ada yang menjawab, akhirnya DA menendang-nendang pintu wc tersebut.  Mirisnya lagi karyawan yang menolong malah marah dan bilang takut pintunya rusak bila di dobrak.

“Ga bisa didobrak pintunya nanti rusak kita yang malah diminta ganti atasan,” ujar salah satu karyawan dengan nada kasar.

Setelah didesak DA akhirnya karyawan membuka pintu kamar mandi dengan cara mendobraknya.

Melihat kondisi yang dapat membahayakan pengunjung lain, DA akhirnya menemui atasan Diva Karoke.

“Gimana ini pintunya rusak kok dibiarkan, kalau yang terkunci penderita asma atau mudah panik kan bahaya, apalagi tidak ada karyawan yabg berjaga di area wc, saya tendang keras-keras juga pintunya tidam ada yang dengar,” oceh DA kesal.

Sementara, Asisten Manager Diva Karoke Pangkalpinang, Ricky ketika dikonfirmasi media mengakui kalau pintu wc tersebut sudah rusak, namun setiap dilakukan pengecekan oleh karyawan setiap hari Jum’at, Sabtu dan Minggu menurutnya masih bisa dipakai. Meski dengan kondisi fasilitas yang rawan terhadap keselamatan pengunjung tersebut rusak.

Ricky juga mengakui lalai karena tidak memasang tulisan kalau pintu wc tersebut rusak serta kurangnya pengawasan oleh karyawan di area wc ini.

Dengan memohon untuk tidak diberitakan, Ricky juga meminya maaf atas ketidak nyamanan pengunjung dalam kondisi terkunci dikamar di wc tersebut.

“Nanti kita perhatikan lagi ini karena biasanya di cek pintunya masih bisa,” ujarnya. (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: