Home / BANGKA BELITUNG / Redy Zedira Tama : Sungailiat Triathlon, Event Bagus Untuk Pariwisata Bangka

Redy Zedira Tama : Sungailiat Triathlon, Event Bagus Untuk Pariwisata Bangka

SUNGAILIAT, LASPELA – Pada Sungailiat Triathlon 2017, Ketua Umum BPD Hipmi Babel Redi Zedira Tama ikut andil sebagai peserta dan berhasil finish di nomor sprint distance, Sabtu (22/4/2017) bertempat di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa.

Ia mengatakan bahwa untuk mencapai finish diperlukan kemampuan yang luar biasa.

“Peserta harus melakukan latihan yang keras dan lama untuk mencapai finish. Alhamdulillah, saya sampai finish,” katanya.

Redi mengungkapkan pada kegiatan Sungailiat Triathlon 2017 ini merupakan momentum untuk memperkenalkan pariwisata Bangka lebih luas ke khalayak ramai dan terus digelar setiap tahun.

“Kegiatan ini memberikan efek bagus untuk pariwisata kita dan saya berharap setiap tahun diadakan terus dan lebih kreatif lagi dalam pengkemasan acaranya,” ungkap pengusaha muda asal Bangka ini.

Ia juga menilai pelaksanaan Sungailiat Triathlon 2017 ini berjalan sukses dan banyak peserta dari luar yang menyatakan untuk event di Sungailiat ini memang dinanti.

“Saya nilai kegiatan ini sukses dan memang dinantikan kegiatan ini sebab mempadukan antara olahraga dan wisata, jadi mempunyai kelebijan tersendiri,” terangnya.

Peserta dari Palawidja Bike ini kedepan agar lebih ditingkatkan lagi untuk fasilitas yg ada karena banyak peserta yang mau ikut tapi keterbatasan tempat sehingga jumlah peserta dibatasi.

“Lebih ditingkatkan dan rencana kedepan akan ditambah jumlah pesertanya,” tutupnya. (Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: