Home / BANGKA BELITUNG / Momentum HUT ke-71, TNI Diminta Bersinergi Bangun Babel

Momentum HUT ke-71, TNI Diminta Bersinergi Bangun Babel

PANGKALPINANG, LASPELA- Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) digelar di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (5/10).

Selepas upacara dilanjutkan dengan ramah tamah jajaran TNI bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan undangan lainnya.Mengawali sambutannya, Gubernur Babel Rustam Effendi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-71 kepada TNI.

“Dirgahayu TNI yang ke-71, semoga TNI ke depan lebih hebat, kuat dan profesional baik SDM dan alutsistanya dalam tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,”ucap Gubernur Rustam.

Rustam lantas berharap, TNI dapat meningkatkan sinergi bersama pemerintah daerah dan masyarakat dalam membantu percepatan pembangunan di Babel.

”Semoga TNI bersama pemerintah dan masyarakat dapat lebih bersinergi dalam percepatan pembangunan mewujudkan kesejahteraan bersama di Bangka Belitung,” harap Rustam.

Sementara itu, Danlanud HAS Hanandjoeddin Belitung Letkol (P) Anang HS mewakili Danrem 045 Garuda Jaya dalam sambutannya mengatakan, TNI sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak khususnya Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik serta bisa menyelenggarakan HUT TNI dengan lancar dan aman.

Anang pun berharap, ke depan  TNI dapat lebih bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat dan seluruh instansi yang ada di Babel. (hm/stf)

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: