Home / BANGKA BELITUNG / Hary Tanoe: Topang Perekonomian Dengan Pariwisata
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (foto/ist)

Hary Tanoe: Topang Perekonomian Dengan Pariwisata

PANGKALPINANG, LASPELA– Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe), melantik 47 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 380 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Provinsi Bangka Belitung di Pangkalpinang, Selasa (19/7/2016).

Pada kesempatan tersebut, Hary Tanoe mengakui pesona keindahan alam yang dimiliki Bangka Belitung. Baginya, keindahan alam yang luar biasa ini dapat dijadikan sektor parawisata untuk penopang perekenomian masyarakat Babel.

“Menjadi negara kepulauan, Indonesia memiliki keindahan alam yang luar biasa. Punya potensi yang besar, sektor pariwisata, mestinya bisa menjadi penopang perekonomian masyarakat,”ungkap Hary Tanoe di hadapan ratusan kader Partai Perindo yang hadir.

Pengelolaan yang tepat, sambung dia, dengan infrastruktur yang memadai menjadi solusi agar sektor parawisata semakin berkembang dan hadirnya wisatawan, baik domestik maupun mancanegara otomatis menjadi lumbung devisa.

“Konkritnya infrastruktur harus dibangun, wisatanya harus dibenahi dulu, kemudian dari situ banyak kegiatan-kegiatan ekonomi lemah yang bisa ditingkatkan, Jadi harus dikembangkan secara khusus agar masyarakat bisa menikmati aktivitas ekonominya,” tutupnya.

Sumber: Okezone 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: