Home / BANGKA BELITUNG / DPRD dan Pemkab Bersinergi Bangun Basel

DPRD dan Pemkab Bersinergi Bangun Basel

“Dengan adanya sinergi ini kami berharap percepatan pembangun dapat segera terwujud agar seluruh masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan yang dilaksanakan dan kami juga berharap eksekutif dan legisatif dapat berjalan sesuai tupoksinya masing-masing”.

(Justiar Noer, Bupati Bangka Selatan)

TOBOALI, LASPELA — Dalam rangka mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kab. Basel siap mendukung program pembangunan yang direncanakan Pemkab setempat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Bangka Selatan, H. Sipioni H. Sarian pada acara silaturahmi antara Pemkab dan DPRD Kab. Bangka Selatan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Basel, Selasa (17/05). Lewat dukungan tersebut Sipioni berharap pemerintah dapat merancang program-program pembangunan yang pro rakyat dan tetap taat azas penggunaan anggaran.

“Selama untuk kepentingan rakyat, DPRD Basel selalu mendukung dan tetap menjalankan salah satu fungsinya sebagai controling, agar program yang dijalankan sesuai harapan dan bermanfaat bagi kemaslahatan rakyat Basel” Jelas Sipioni.

Sementara Bupati Bangka Selatan Drs.H.Justiar Noer berharap agar harmoni yang terajut antara eksekutif dan legislatif tersebut berdampak pada percepatan pembangunan di Kab. Bangka Selatan. “Dengan adanya sinergi ini kami berharap percepatan pembangun dapat segera terwujud agar seluruh masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan yang dilaksanakan dan kami juga berharap eksekutif dan legisatif dapat berjalan sesuai tupoksinya masing-masing,” jelas Justiar Noer.

Acara yang dihadiri Pimpinan dan anggota DPRD Basel serta Bupati dan Jajarannya itu berlangsung akrab seakan siap membuat suatu gebrakan besar dalam membangun Kab. Bangka Selatan yang sudah dinanti-nantikan masyarakat Bangka Selatan.

Justiar Noer merupakan kepala daerah yang tidak diragukan lagi konsepnya dalam membangun daerah seakan bertambah semangatnya dengan adanya dukungan DPRD Basel tersebut.

Seluruh pihak yang ada di Kab. Bangka Selatan tidak hanya eksekutif dan legislatif, tetapi seluruh komponen lain sudah selayaknya bergandengan tangan dalam percepatan pembangunan agar raport merah yang beberapa tahun terakhir ini menjadi mimpi buruk Negeri Junjung besaoh dapat berubah menjadi mimpi indah yang bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat. (Wins)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: