Resmi Daftarkan Diri di KPU Babel, Pasangan Berdaya Optimis Menang dan Selesaikan Permasalahan di Babel

Paslon Hidayat Arsani-Hellyana melakukan pendaftaran Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Babel, di Kantor KPU Babel, Rabu (28/8/2024).

PANGKALPINANG, LASPELA – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Hidayat Arsani-Hellyana secara resmi telah mendaftar Pilkada ke KPU Bangka Belitung, yang berlangsung di kantor KPU Bangka Belitung dijalan Mentok Kelurahan Kampung Keramat, Selasa (28/08/2024).

Sebelum melangkah menuju kantor KPU Bangka Belitung, Hidayat Arsani dan Hellyana bersama tim melakukan sholat Dhuha bersama di Masjid Al- Mukarromah.

Setelah melakukan sholat Dhuha pasangan Hidayat Arsani dan Heliyana langsung menuju KPU Bangka Belitung melewati jalan utama diiringi dengan tim Hadroh sampai pintu masuk KPU Bangka Belitung. Dengan di damping empat ketua partai kualisi pendukung, Golkar, PPP, PDI dan PKS, Hidayat Arsani-Helyana dengan semangat dan optimis menuju kantor KPU Bangka Belitung dijalan Mentok Kelurahan Kampung Keramat.

Setelah melakukan pendaftaran, kepada awak media Hidayat Arsani mengucapkan terima kasih kepada empat partai pendukung hari ini yang sudah ikut andil mengantarkan pasangan Berdaya ini menuju ke KPU Bangka Belitung untuk mendaftarkan diri sebagai Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2024-2029.

“Saya datang ke sini dengan niat baik, saya yakin akan menyelesaikan permasalahan di Babel ini yang belum selesai, dan saya juga yakin akan bekerja keras dengan dukungan dan doa masyarakat,” janjinya.

Selain itu pasangan Berdaya ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tim pendukung, keluarga yang selalu ikut berperan dan selalu semangat.

“Kami diusung oleh parpol dengan kepercayaan sebagai pemimpin jujur, amanah, tegas dan anti korupsi serta dapat menyelesaikan persoalan di Babel yang sedang tidak baik-baik saja, oleh sebab itu bersama dengan Helyana akan berusaha memberikan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Dia menjelaskan, adapun maksud dari Berdaya ini adalah pasangan yang sudah seizin Allah SWT, parpol koalisi ini partai yang indah dan sejahtera, tapi semua harus ada dukungan dan doa serta restu masyarakat.

“Dalam hal ini seandainya nanti saya terpilih menjadi Gubernur Bangka Belitung, InsyaAllah saya bersama Hellyana akan memperbaiki keadaan Bangka Belitung untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Berdaya, Bambang Patijaya menambahkan, mendamping pasangan Hidayat Arsani-Hellyana untuk mendaftarkan diri ke KPU Babel dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024-2029.

“Hari ini dinyatakan lolos verifikasi data pencalonan dan tidak ada kekurangan apapun, semoga nantinya jika terpilih menjadi Gubernur Bangka Belitung bisa membangun Bangka Belitung menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.

Keluar dari ruangan pendaftaran KPU Bangka Belitung Hidayat Arsani dan Hellyana ditunggu oleh timses pemenang Hidayat Arsani dan Hellyana dengan disambut yel-yel pemenang dan lagu pemenangan Hidayat Arsani sembari menghantarkan kedua pasangan kembali pulang. (chu)