Daftar ke KPU Pangkalpinang, Molen Minta Dukungan Masyarakat : Banyak PR Kami yang Belum Diselesaikan

Molen-Hakim saat bersiap menuju kantor KPU menggunakan mobil Truk bertuliskan Mohon Doa dan Restu Melanjutkan Tugas dengan slogan Menyala Abangku, Kamis (29/8/2024).

PANGKALPINANG, LASPELA – Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) meminta dukungan dan doa restu masyarakat Kota Pangkalpinang untuk dirinya bersama dengan dr. Masagus M Hakim sebagai Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (29/8/2024).

Molen menuturkan pengantaran dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang yang berawal dari Titik Nol Kilometer menjadi titik awal bersatunya visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2025-2030 nanti.

“Kemenangan ini untuk masyarakat kota Pangkalpinang, kita belum menyelesaikan pembangunan Kota Pangkalpinang, banyak PR-PR yang belum kami selesaikan,” tuturnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November mendatang dan menangkan Molen-Hakim menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang.

“Untuk kota Pangkalpinang beribu senyuman, dari hati yang paling dalam saya juga mengucapkan mohon maaf lahir batin, kami sadar kami berdua bukan orang yang luar biasa dan masih banyak kekurangan kami, oleh sebab itu mohon maaf lahir dan batin, dari hati yang terdalam mohom doa restunya membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia berharap dengan kemenangan ini menjadi sebuah harmoni, damai dihati dan menghadapi Pilkada dengan senyuman.

“Mudah-mudahan semua lancar dan tertib, kami harap ini menjadi suatu langkah awal untuk kami dalam membangun Kota Pangkalpinang lebih hebat lagi,” katanya. (dnd)