Yasir Siap Maju di Pencalonan Ketua Koni Bangka Tengah Periode 2024-2028

BANGKA TENGAH, LASPELA – Ketua Koni Bangka Tengah periode 2020-2024, Yasir mengaku siap maju dalam bursa Ketua KONI Kabupaten Bangka Tengah Periode 2024-2028. Yasir, sang ketua KONI berprestasi yang mampu mengantarkan Kabupaten Bangka Tengah meraih juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung Tahun 2023 di Kabupaten Bangka Barat, mengungkapkan siap maju apabila mendapat dukungan penuh dari segi administrasi dan lainnya.

“Dalam proses pencalonan ini ada beberapa proses, termasuk dukungan dari lima cabang olahraga. Saya Solat Istikharah dulu, karena yang terbaik adalah dari hati,” kata Yasir, Kamis (25/4/2024).

“Saya sempat berkata tidak akan mencalonkan diri, namun ada beberapa cabor yang menelpon saya untuk mencalonkan diri,” imbuhnya.

Yasir mengatakan, meskipun diminta oleh beberapa cabor untuk melanjutkan kepemimpinan, ia mengaku tidak siap apabila situasi dan kondisi masih tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kalaupun saya harus melanjutkan, mohon dukung penuh, terutama administrasi dan penggunaan anggaran,” katanya.

“Ayo kalau mau sama-sama. Mudahkan administrasi, legalitas, termasuk atletnya, mungkin baru saya akan mencalonkan diri, tetapi kalau masih seperti tahun-tahun kemarin cukuplah,” kata Yasir.

Pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kabupaten Bangka Tengah periode 2024-2028 sudah dibuka sejak 18 April hingga 30 April 2024 mendatang. (jon)