Pemkab Bangka Barat Bersihkan Kawasan Bozem Teluk Rubiah

Kegiatan bersih-bersih kawasan Bozem, Kampung Teluk Rubiah, Tanjung, Kecamatan Mentok.  (Foto:Oma Kisma)

MENTOK, LASPELA– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar) menggelar aksi bersih-bersih di kawasan Bozem, Kampung Teluk Rubiah, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mentok. Ratusan orang sudah berkumpul sejak pagi, Jumat (26/5/2023).

Wakil Bupati Babar, Bong Ming Ming mengatakan ratusan orang ini merupakan ASN, PHL dari berbagai OPD dan ikut bergabung juga anggota TNI dan Polres setempat.

Menurutnya tujuan dari kegiatan ini untuk menjaga kebersihan kawasan yang menjorok ke perairan Mentok dari sampah-sampah yang berserakan. Kemudian di tambah kawasan tersebut merupakan aset milik pemerintah dan sebagai salah satu destinasi wisata unggulan daerah.

“Hari ini kita kembali melaksanakan giat bersih-bersih sebagai bentuk upaya kita menjaga aset daerah, apalagi daerah ini adalah salah satu objek wisata unggulan di Kota Mentok,” ungkapnya.

Selain membersihkan lingkungan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat gotong-royong, kekompakan serta kebersamaan antar pegawai dalam membangun daerah yang lebih baik lagi ke depannya.

“Silaturahmi antar kita harus kita pupuk terus, contohnya melalui kegiatan ini, kita tumbuhkan rasa kekompakan dan semangat gotong-royong khususnya dari kawan-kawan pegawai agar ke depannya, kita dapat mewujudkan satu per satu visi misi daerah,” katanya. (Oka)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d blogger menyukai ini: